Pesan Telkomsel untuk Pemilu Serentak Hari Ini

Direktur Jaringan Telkomsel Indra Mardiatna.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA Tekno – PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel konsisten terus mengambil peran dalam mendukung program-program pemerintah, termasuk dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum atau pemilu serentak yang digelar pada Rabu hari ini, 14 Februari 2024.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Direktur Jaringan Telkomsel Indra Mardiatna memastikan kesiapan infrastruktur guna menjaga kenyamanan akses komunikasi dan pengalaman digital pelanggan di seluruh Indonesia selama proses pemilu berlangsung.

"Kami pastikan semua langkah yang diambil adalah untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan pemilu serentak, serta memastikan pelanggan dapat terus mengakses layanan komunikasi dan digital dengan lancar," kata dia, dalam konferensi pers virtual, Selasa, 13 Februari 2024.

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Selain itu, Indra mengaku sudah melakukan pengujian dan optimalisasi infrastruktur jaringan yang meliputi lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Langkah ini diambil untuk memastikan kualitas jaringan yang prima selama pemilu berlangsung.

Dalam rangka mengantisipasi lonjakan trafik, Telkomsel telah melakukan pengecekan dan rehearsal test pada 680 titik keramaian, termasuk titik operasional KPU, Bawaslu, hingga lokasi penting lainnya yang berpotensi menjadi fokus perhatian selama pemilu, termasuk memanfaatkan kapabilitas autonomous network dalam melakukan optimasi kinerja dan performa jaringan.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

"Kami ingin seluruh infrastruktur jaringan telah siap menghadapi tantangan trafik yang mungkin terjadi," jelas dia.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam rapat konsolidasi PDIP Majalengka

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kondisi demokrasi Indonesia sedang terguncang akibat pragmatis politik berlebihan di Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024