Viral, Ular Nemplok di Roda Helikopter yang Lagi Terbang

Ular Berhasil Diselamatkan dari Roda Helikopter yang Sedang Terbang
Sumber :
  • Istimewa

Florida – Penyelamatan memang merupakan hal baik untuk dilakukan oleh Penjaga Pantai AS dan di Florida, hal itu tampaknya termasuk menarik satwa liar yang aneh dari situasi yang tidak pernah disangka.

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

Itulah satu-satunya cara untuk menggambarkan adegan membingungkan ketika seekor ular masuk ke properti pemerintah dan tersangkut di sebuah peralatan senilai Miliaran rupiah. Ya, ular itu berada tepat di ban sebuah helikopter militer tentara.

Ular Berhasil Diselamatkan dari Roda Helikopter yang Sedang Terbang

Photo :
  • Istimewa
Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

"Penumpang gelap yang tak terduga ini ditemukan sedang tidur siang di baling-baling Jayhawk," tulis Stasiun Penjaga Pantai AS, Clearwater, dalam sebuah unggahan di Facebook pada 11 Februari, sebagaimana dikutip dari Miamiherald.

"Dia dengan enggan meninggalkan tempat kejadian ketika dikonfrontasi." Sambungnya.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Penyusup itu ditemukan pada 9 Februari, saat Bintara Kelas Dua Cole Lindvall sedang melakukan inspeksi pasca-penerbangan helikopter MH60, kata para pejabat. Lindvall bukanlah penggemar ular dan mengakui bahwa dia melompat mundur karena terkejut.

"Ular itu disingkirkan dengan cepat oleh anggota kru lain yang bertugas yang tidak takut pada ular," kata pejabat stasiun kepada McClatchy News.

Ular Berhasil Diselamatkan dari Roda Helikopter yang Sedang Terbang

Photo :
  • Istimewa

"Ular itu dilepaskan ke rerumputan yang jauh dari hanggar." Ucapnya lagi.

Ular tersebut diidentifikasi sebagai ular jagung sepanjang dua kaki, spesies asli Florida. Ular ini dapat mencapai panjang empat kaki dan juga dikenal dengan nama ular ayam dan ular tikus merah, kata para ahli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya