Lokasi Bos Apple Tim Cook Sekarang Hanya 4 Jam dari Jakarta

CEO Apple Tim Cook.
Sumber :
  • Phonearena.com

VIVA Tekno – Lokasi Kepala Eksekutif Apple Tim Cook saat ini hanya 4 jam dari Jakarta, Indonesia. Ia sedang berada di Hanoi, Vietnam dalam rangka bertemu pengguna produk Apple untuk lebih memahami cara kerja mereka, seperti yang dilaporkan oleh surat kabar online VietnamNet.

Masyarakat Belum Mau Beli iPhone Baru

Kunjungan Tim Cook ke Vietnam direncanakan selama dua hari atau pada 15-16 April 2024. Seperti diketahui, Vietnam merupakan pusat manufaktur utama bagi pembuat iPhone di luar China dalam beberapa tahun terakhir, dengan pemasok seperti Luxshare, Foxconn, Compal, dan GoerTek yang mengoperasikan pabrik-pabriknya di negara tersebut.

Tim Cook juga akan bertemu dengan para pelajar dan content creator selama kunjungannya di sana. "Kami akan meningkatkan hubungan dengan perusahaan pemasok lokal (iPhone) di Vietnam, juga mengenai proyek air bersih, dan peluang pendidikan," kata dia, seperti dikutip dari situs Aljazeera, Selasa, 16 April 2024.

Aktor Bollywood Hrithik Roshan Kritik Iklan Terbaru Apple

Dari Vietnam, Tim Cook berencana terbang dan tiba di Jakarta pada Rabu besok, 17 April 2024. Sebelumnya, Menkominfo Budi Arie Setiadi memastikan Bos Apple itu akan datang ke Indonesia lebih awal dibanding jadwal sebelumnya yang disebut pada 20 April.

"Benar. Dia (Tim Cook) datang tanggal 17 April. Waktu (kedatangan ke Indonesia) itu dia yang menentukan," ungkapnya. Kunjungan Bos Apple ke Indonesia diketahui salah satunya untuk meresmikan Apple Developer Academy yang ke-4 di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten.

iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega

Apple Academy merupakan program yang dikembangkan secara langsung oleh Apple untuk meningkatkan kemampuan bagi mereka yang berminat dalam dunia coding dan digital secara profesional.

Apple iPhone.

iPhone dan iPad Ingin Jadi Gadget Ramah Disabilitas

Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS) Apple menghadirkan sejumlah fitur aksesibilitas baru di iPad dan iPhone.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024