Daftar Tontonan Gratis dari Disney+ Hotstar Buat Isi Waktu Cuti Bersama

A Shop For Killers.
Sumber :
  • Dokumentasi Disney Hotstar

VIVA Tekno – Menyambut cuti bersama yang sudah di depan mata bisa menjadi kesempatan bagi kamu untuk beristirahat sejenak dan memiliki waktu luang.

Bukan Hanya Tayang di ANTV, Serial animasi Masha and the Bear Hadir Dalam Bentuk DVD

Dengan waktu luang tersebut, kamu bisa mengisi dengan berbagai tontonan seru dan bahkan gratis tanpa langganan seperti yang ditawarkan platform Disney+ Hotstar. 

Mulai hari ini hingga 30 Juni 2024, para pengguna dapat menikmati berbagai tontonan seru tanpa perlu berlangganan. Dari aksi menegangkan hingga animasi yang menghibur, Disney+ Hotstar menawarkan beberapa judul pilihan yang bisa menjadi tontonan dan dinikmati secara gratis.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

1. A Shop For Killers

Dear Mom, Ini Pentingnya Memperkenalkan Emosi pada Anak

Drama A Shop For Killers

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Serial aksi populer ini dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun telah memecahkan rekor sebagai serial original yang paling banyak ditonton pada masa perilisannya. Kamu bisa mengisi waktu luang dengan menonton A Shop For Killer dengan cerita dramatis dan aksi laga yang mendebarkan. 

2. Olaf Presents

Olaf Frozen

Photo :
  • Slashfilm

Serial animasi dari franchise Frozen ini sangat cocok ditonton untuk anak-anak. Olaf, si manusia salju lucu, membawakan cerita-cerita klasik dengan caranya yang unik dan menghibur.

Serial I Am Groot.

Photo :
  • Instagram @disneyplushotstarid

Selanjutnya ada serial dari Marvel Studios yang menampilkan petualangan si imut Groot dari Guardians of the Galaxy yang bisa mengisi waktu libur kamu atau waktu luang saat beristirahat. 

4. The Bear Season 1

"The Bear" merupakan serial produksi FX yang telah meraih berbagai penghargaan internasional, termasuk 6 kemenangan di ajang Primetime Emmy Awards ke-75 pada tahun 2024. Cerita berpusat pada Carmen Berzatto, seorang koki muda sukses yang harus kembali ke kampung halaman untuk mengelola toko sandwich keluarganya setelah kematian tragis dalam keluarga. Diperankan oleh Jeremy Allen White dan Ayo Edebiri, episode 1 dan 2 bisa disaksikan tanpa berlangganan.

Serial Only Murders In The Building 2.

Photo :
  • IMDb

Serial ini dibintangi oleh Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short, dan telah memasuki musim ketiga dengan lebih dari 200 nominasi penghargaan. Bercerita tentang tiga orang asing yang tinggal di apartemen yang sama di New York dan terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan. Dua episode pertama dari musim 1 dapat dinikmati tanpa berlangganan.

Drama Korea Big Mouth tembus rating 2 digit

Photo :
  • kbizoom.com

Pemenang drama terbaik pada ajang MBC Drama Awards 2022, "Big Mouth" mengisahkan seorang pengacara yang tiba-tiba menjadi buronan setelah dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya. Serial ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lim Yoona. Tiga episode pertama bisa disaksikan tanpa berlangganan.

7. Grey’s Anatomy Season 1

Greys Anatomy.

Photo :
  • IMDb

Drama medis legendaris ini mengikuti perjalanan Meredith Grey yang memulai magang di Rumah Sakit Seattle Grace. Dua episode perdana dari musim pertama kini bisa dinikmati tanpa berlangganan, memberikan kesempatan bagi penonton baru untuk mengenal salah satu serial medis terpanjang dan paling populer.

8. Sofia The First Season 1

Serial animasi dari Disney Junior yang bercerita tentang Sofia, seorang gadis kecil yang tiba-tiba menjadi putri setelah ibunya menikah dengan raja di kerajaan Enchancia. Episode 1-6 dari musim pertama bisa dinikmati tanpa berlangganan, membuatnya pilihan tepat untuk tontonan keluarga.

Selain daftar konten di atas, para pengguna juga dapat menyaksikan konten pilihan dalam daftar berikut ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya