Joe Biden Buka Lowongan Kerja, Digaji Rp1,3 Miliar

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden.
Sumber :
  • Dok Joe Biden

VIVA Tekno – Tim perwakilan Joe Biden dan wakilnya Kamala Harris sedang mencari seseorang untuk bergabung ke dalam tim kampanye mereka sebagai manajer ‘halaman meme dan konten’ dengan tawaran gaji 85.000 dolar AS atau sekitar Rp1,36 miliar per tahun. Menggiurkan bukan?

DKPP Sebut Pilkada Jadi Ujian Berat bagi Penyelenggara Pemilu

Posisi manajer itu nantinya sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kehadiran kampanye online lewat meme. Tim kampanye Joe Biden juga mengungkapkan sang manajer harus punya semangat dalam menyampaikan konten politik di internet.

Para kandidat juga harus memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap politik dan berkembang dalam lingkungan yang serba cepat. Tidak hanya itu, para kandidat yang terpilih juga harus bersedia pindah ke wilayah Wilmington, Delaware, kampung halaman Presiden Biden.  

Tolak Mediasi, Fuji Mantap Lanjutkan Proses Hukum Eks Manajer Diduga Gelapkan Dana!

Joe Biden telah menggalang dukungan menjelang pertandingan ulangnya pada 5 November melawan Donald Trump.  Sesuai dengan pemberitahuan tersebut, peran master meme memiliki tanggung jawab utama seperti membangun koneksi dengan influencer internet terkemuka, membuat konten yang menarik, dan menghasilkan ide-ide segar dan kreatif.

Miris, Sampah di Jakarta Sudah Capai 3 Juta Ton

Kandidat diharapkan memiliki pengalaman relevan selama dua hingga empat tahun, dan “ kreativitas luar biasa dalam ide konten dan pengembangan strategi” dan harus selaras dengan tujuan kampanye. Mereka juga harus memiliki “kemampuan untuk tetap terorganisir”, menurut pemberitahuan tersebut dikutip VIVA Tekno dari laman Ndtv pada Senin, 27 Mei 2024.

Iklan tersebut juga mengharapkan para kandidat untuk “bekerja secara independen dengan mitra eksternal” untuk mengidentifikasi dan mengamankan peluang keterlibatan serta mengelolanya. Mereka juga diharuskan untuk berkolaborasi dengan tim internal dan mitra lintas fungsi untuk menumbuhkan ide-ide inovatif.

Selain itu, para kandidat diharapkan selalu mendapatkan vaksinasi Covid-19 terkini kecuali mereka memiliki alasan yang sah untuk tidak melakukannya.  Kampanye Biden-Harris berupaya keras baik dalam kampanye tradisional maupun online. Mereka telah aktif di semua platform media sosial besar seperti Instagram, X, dan Tiktok, meskipun ada kemungkinan dilarang di AS. 

Tim Biden juga bergabung dengan Truth Social, sebuah platform yang dimulai oleh Donald Trump untuk terhubung dengan para pendukung mantan Presiden AS dan juga untuk membuat pernyataan.

Kampanye terpilihnya kembali Presiden Biden juga secara aktif membagikan konten yang telah diedit dan grafik yang menarik untuk menggalang dukungan menjelang pertandingan ulangnya melawan Trump pada tanggal 5 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya