Ngobrol dengan Netizen, Menkominfo Lanjut Nge-tweet

Menkominfo Rudiantara Kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id -
Naskah Revisi UU ITE 'Hilang', Ini Tanggapan Menkominfo
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara memastikan dia aktif di media sosial Twitter dengan akun @rudiantara_id. Kepastian ini ia ungkap setelah menyadari pentingnya berkomunikasi dengan netizen.

Menkominfo Imbau Pelaku E-commerce Pakai Domain Lokal

"Tidak ada niat saya untuk lari atau apa, tapi terus terang waktu itu mau diterusin apa nggak. Saya putuskan waktu itu sementara off dulu, karena saya ingin belajar lebih banyak tentang visi Kominfo dan industrinya," ujar dia saat temu informal bersama perwakilan media massa di rumah dinasnya, Jakarta, Rabu malam, 11 Februari 2015.
Menkominfo Paparkan 19 Program Prioritas Via Twitter


Sebelumnya, akun tersebut baru dua kali melakukan cuitannya dan itu cukup lama, sejak bulan Oktober tahun lalu.


Cuitan pertama saat Rudiantara terpilih menjadi Menkominfo dan meminta dukungan terhadap nitizen akan jabatannya. Kemudian yang kedua tentang permohonan maafnya, karena tidak terlalu aktif di media sosial seperti pejabat lainnya.


"Mohon maaf saat ini saya belum bisa terlalu aktif di twitterland, maklum masih belajar. :) ra," tulis dia pada tanggal 27 Oktober lalu.


Rudiantara melanjutkan setelah bertemu dengan sejumlah pihak yang ingin dia tampil di dunia maya kembali, ia pun tergugah untuk kembali aktif di akun Twitter tersebut.


"Insya Allah saya nanti akan tweet lagi," kata dia sambil tertawa.


Setiap kicuan di media sosial yang mengandalkan 140 karakter itu menandakan bahwa yang mencuit itu dirinya, maka setiap akhir kalimat selalu tertera "ra". Seperti pagi hari ini, ia menyapa nitizen.


Pernyataan ini sangat bertolak belakang dengan pernyataannya Oktober lalu.


"Saya engga pernah bikin Twitter. Saya tidak punya," kata dia.


Hingga hari ini, akun Twitter @Rudiantara_ID memang aktif. Tweet terakhirnya ditulis pagi ini terkait Mobile Broadband. Follower akun itu saat ini lebih dari 10 ribu. (ren)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya