Internet Murah Pangkas Kesenjangan di RI

lustrasi dunia internet.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Operator Berbagi Infrastruktur, Internet Murah Tercapai
- Biznet Networks baru saja memperbarui varian layanan paket Wifi-nya. Kali ini, Biznet menghadirkan paket murah untuk dapat dirasakan oleh berbagai kalangan.

AS Bikin Program Internet untuk Warga Miskin

Biznet menyediakan paket kuota 500 MB dengan harga Rp10 ribu untuk masa aktif selama 10 hari. Diharapkan, paket internet murah yang disediakan Biznet dapat memangkas kesenjangan digital di Indonesia.

"Layanan Turbo Wifi prabayar kami menerapkan konsep Wifi premium dan mendobrak paradigma masyarakat akan akses internet Wifi yang umumnya gratis. Namun, seringkali lambat, bahkan terputus. Bagi Biznet Networks, harga itu harus terjangkau oleh masyarakat dari berbagai kelas ekonomi dengan kualitas yang baik," ujar Yudie Haryanto, Vice President Marketing Biznet Networks di Plaza Indonesia, Rabu 15 April 2015.

Diungkapkannya, Biznet mempunyai dua kunci utama untuk menggaet para pengguna baru. Diketahui, saat memperkenalkan Biznet Wifi pada Februari lalu, baru mempunyai 70 ribu pengguna.

"Pertama, menghadirkan harga terjangkau. Kedua, memiliki kualitas bagus. Kedua kunci ini menjadi kunci utama kami," jelas dia.

Sebelumnya, Biznet Wifi ini hanya memiki tiga varian paket layanan, yaitu Biznet Wifi Rp30 kuota 2GB untuk 30 hari, Biznet Wifi Rp60 ribu kuota 5GB untuk 60 hari, dan Biznet Wifi Rp90 ribu kuota 10GB untuk 90 hari.

Dengan menghadirkan beragam paket internet tersebut, terutama paket 'murah meriah', Biznet optimis dapat menggaet 750 pengguna baru di 70 kota yang akan diekspansinya. Saat ini, Biznet baru memperluas bisnisnya di 24 kota.

"Kami optimis, target kami di 750 ribu pengguna ini dapat tercapai. Setelah itu, di tahun 2015, kami menargetkan dua juta pengguna baru," ungkapnya. (asp)

![vivamore="
Internet Murah dan Cepat Cukup Pakai Wi-Fi
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya