WhatsApp Sedang Uji Fitur Rahasia?

Ilustrasi WhatsApp.
Sumber :
  • Pixabay/Antonbe

VIVA.co.id – WhatsApp dikabarkan sedang mengerjakan fitur rahasia yang bakal sangat berguna bagi penggunanya. 

10 Fitur WhatsApp untuk Pemula

Fitur rahasia itu memungkinkan pengguna menghapus, mencabut, memperbaiki pesan yang telah terkirim ke kontak secara tak sengaja maupun sengaja. 

Dikutip dari Daily Star, Rabu 28 Desember 2016, fitur rahasia itu bermanfaat agar tak membuat pengguna yang mengirimkan pesan malu dengan pesan konyolnya. 

Fitur Sepele WhatsApp yang Belum Banyak Orang Tahu

Kabar yang disampaikan Daily Star menyebutkan, fitur rahasia itu sedang diuji coba WhatsApp pada sejumlah perangkat iPhone terpilih, dan terbuka kemungkinan akan hadir pada smartphone secara umum dalam waktu dekat. 

Dalam menu uji coba, pengguna nantinya akan menemukan dua menu opsi baru pada WhatsApp yaitu Edit atau Revoke, untuk mengolah pesan yang sudah telanjur terkirim. 

8 Fitur Rahasia WhatsApp, Kamu Wajib Tahu

Menu ‘Edit’ memungkinkan pengguna untuk memperbaiki konten pesan yang telah terkirim. Sementara itu, menu ‘Revoke’ bisa dimanfaatkan pengguna untuk mencabut pesan terkirim dari percakapan. 

Namun, sebagai catatan, kemampuan menghapus atau mengedit pesan yang terkirim akan berjalan sepanjang penerima pesan belum melihat pesan yang terkirim tersebut. 

Sejauh ini belum ada kejelasan keterangan dan kapan fitur edit atau hapus itu hadir diuji coba pada pengguna Android. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya