Foto Penampakan yang Diduga Lokasi Keberadaan UFO Dekat Area 51

UFO.
Sumber :
  • LIve Science

VIVA – Seorang pilot pribadi bernama Gabriel Zeifman merilis foto penampakan lokasi keberadaan obyek terbang aneh (Unidentified Flying Object/UFO), yang merupakan pesawat milik alien, dikabarkan dekat dengan Area 51 milik Angkatan Udara Amerika Serikat (US Air Force) di Gurun Nevada.

7 Rahasia Google

Foto-foto yang masih baru-baru ini dibagikan Zeifman ke situs The Drive, Rabu, 15 April 2020. Ia juga memberikan pandangan sekilas dari sebuah penerbangan yang baru-baru ini dilakukannya di atas fasilitas militer rahasia yang berlokasi di Danau Papoose, sebelah selatan dari Area 51, yang disebut-sebut tempat eksperimen UFO dan alien.

Area 51.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Area 51 sering dikaitkan sebagai lokasi uji teknologi rahasia. Mulai dari senjata nuklir hingga jet tempur siluman F-117 Nighthawk. Foto-foto yang diambil Zeifman di sekitar Danau Papoose dari pesawatnya ini memberi pandangan sekilas yang langka kepada para pembaca di lokasi yang penuh misteri tersebut.

Sebelumnya, pada 1989, seorang pria bernama Bob Lazar memberikan serangkaian wawancara bayangan ke stasiun televisi lokal Las Vegas KLAS-TV di mana ia mengaku sebagai mantan karyawan Area 51.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Klaim liar nan berbahaya Lazar tentang eksperimen UFO dan informasi tentang alien yang mengorbit sistem bintang biner Zeta Reticuli itu membantu menyulut imajinasi para pakar UFO dan alien serta meningkatkan Area 51 ke tempatnya saat ini di kepala jajaran situs rahasia pemerintah AS.

Area 51.

Tapi, asal tahu saja, apa yang diungkapkan Lazar ini adalah mengenai pangkalan yang disebut S-4 yang berlokasi dekat Danau Papoose, sebuah danau yang biasanya kering di selatan Groom Lake. Lazar menggambarkan hanggar tersembunyi yang terkubur di dalam gunung. Ia juga mengklaim telah membantu Angkatan Udara AS merekayasa balik UFO.

Kendati demikian, tidak ada klaim Lazar yang dapat dibuktikan, termasuk pengakuan dirinya yang pernah bekerja di Angkatan Udara AS. Selain itu foto-foto udara yang diambil oleh Zeifman pun tidak banyak membantu untuk menguatkan kisah Lazar.

Foto-foto tersebut tidak terlihat ada jalan akses di lanskap gurun yang luas dan kosong. Tentu saja, hal ini membuat Departemen Pertahanan AS atau Pentagon sukses menutupi sosok Area 51 dengan sempurna. Setidaknya sampai saat ini. Namun, Zeifman terbukti mengambil sesuatu yang tidak terduga, yakni foto, dan dapat diverifikasi.

Area 51.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya