Tak Hanya iPhone, Apple Watch 4 juga Dikenalkan, Ini Kecanggihannya

Apple Watch 4.
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA – Raksasa teknologi Amerika Serikat Apple tidak hanya merilis tiga iPhone terbaru, yakni XS, XS Max, dan XR, tetapi juga memperkenalkan Apple Watch 4.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Mengutip situs The Verge, Kamis, 13 September 2018, Apple membuat smartwatch series 4 ini edge-to-edge dengan dua ukuran baru, yaitu 40 dan 44 milimeter, atau 30 persen lebih besar dari pendahulunya.

Dengan layar yang lebih besar ini, maka Apple Watch 4 bisa memperlihatkan sejumlah gambar, kalendar, dan peta jauh lebih jelas.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Perangkat ini didukung oleh watchOS 5 dan menggunakan dual-core 64 bit S4 processor. Selain itu, seri keempat ini juga memiliki Bluetooth 5.0.

Apple Watch 4 menghadirkan beberapa fitur baru yang mendukung kesehatan penggunanya. Salah satunya pemindai untuk EKG serta detak jantung.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Tak hanya itu, pendeteksi jatuh juga menjadi salah satu fitur yang ditawarkan pada smartwatch tersebut. Untuk baterai, dayanya masih sama, yakni 18 jam per hari penggunaan.

Apple Watch 4 akan tersedia mulai 21 September 2018 dengan harga US$399 atau Rp5,8 juta untuk versi GPS, serta model GPS-LTE dijual senilai US$499 atau Rp7,3 juta.

Peluncuran Apple Watch 4 dan iPhone XS, XS Max, serta XR digelar pada Rabu, 12 September waktu setempat atau Kamis, 13 September 2018 Waktu Indonesia, di Campus Apple Park, Cuperino, California, AS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya