Samsung Akhirnya Pakai Poni, Rilis Empat Desain Sekaligus

Deretan smartphone Samsung dengan notch atau poni.
Sumber :
  • www.androidauthority.com

VIVA – Samsung tak bisa lagi menghindar dari penggunaan notch atau poni pada layar smartphone mereka. 

Samsung Experience Lounge Hadir di Jakarta, Semua Serba Pakai AI

Dilansir dari laman BGR, Jumat 9 November 2018, ponsel berponi Samsung ini akan masuk dalam keluarga layar Infinity bersama dengan smartphone layar lipat. Samsung memperkenalkan seri layar Infinity ini dalam konferensi pengembang mereka kemarin.

Samsung mengumumkan empat model smartphone poni yaitu layar Infinity U, Infinity V, Infinity O dan New Infinity. 

Ini 3 Fitur Favorit Pengguna Galaxy AI

Untuk layar Infinity U dan Infinity V, poni akan membentuk kedua huruf masing-masing U serta V dan berada di tengah layar. Sedangkan pada layar Infinity O membentuk lubang O di bagian atas kiri. 

New Infinity diperkirakan layar yang diperuntukkan untuk Samsung Galaxy S10. Untuk desain ini tak terlihat ada notch, namun dari gambar yang beredar akan ada lubang di bagian tengah layar.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Samsung masih merahasiakan bagian bawah keempat layar tersebut. Spekulasi mengatakan, perusahaan asal Korea Selatan akan mulai menghilangkan bezel bawah ponsel mereka. 

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai keempat desain itu. 

Di panggung yang sama, Samsung juga memperlihatkan ponsel layar lipat, yang menggunakan Infinity Flex Display. Ponsel itu berbentuk tablet dan saat dilipat tampilan layar mengecil. Saat ponsel terlipat, ponsel akan memperlihatkan home screen seperti biasanya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya