Pergi Lama ke Luar Negeri Tak Usah Bingung Internetan

Penyedia layanan sewa pocket wifi, JavaMifi (kotak orange).
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Merek lokal penyedia layanan sewa pocket wifi, JavaMifi, menyediakan layanan baru bernama JavaMifi Pro yang diperuntukkan bagi frequent traveller seperti travel blogger, pelaku bisnis, selebritas, pengusaha maupun karyawan dari perusahaan multinasional yang kerap bepergian ke luar negeri.

Pemkot Depok Sediakan 878 Titik Wifi Gratis Tanpa Password, Cek Posisinya

Pendiri JavaMifi, Andintya Maris mengaku, berbeda dengan layanan sebelumnya, JavaMifi Pro merupakan layanan berlangganan dengan metode pembayaran bulanan (pascabayar) pertama di kelasnya.

"Kami memahami tingginya mobilitas frequent traveler dalam menjelajah banyak destinasi di luar negeri. Kami hadir untuk menambah kenyamanan dan kemudahan bagi mereka untuk mendapatkan akses internet 4G unlimited tanpa perlu mengambil maupun mengembalikan modem setelah pemakaian," kata dia di Jakarta, Rabu, 21 November 2018.

Gibran Rakabuming Buka Akses Wifi Gratis di Eks Rumah Dinas Jokowi

Ia mengatakan, untuk mendapatkan layanan internet tanpa batas, pelanggan cukup melakukan pembayaran postpaid atau bulanan di akhir bulan, modem akan tetap dipegang oleh pelanggan.

Adapun tiga pilihan paket sesuai dengan kebutuhan traveler, yaitu Pro Go atau Pay as you Go. Paket dengan biaya tagihan berlangganan sesuai pemakaian atau langganan per bulan Rp300 ribu, ditambah bonus gratis lima hari pemakaian di seluruh negara jangkauan JavaMifi setiap bulan.

Teknologi asal Swiss Ngaku Bisa Kelabui Hacker

Kemudian, Pro Asia, paket berlangganan dengan tagihan bulanan tetap yang dapat digunakan selama 30 hari penuh di seluruh negara di Asia dengan jangkauan dan harga berlangganan sebesar Rp900 ribu per bulan.

Terakhir, Pro Global, yakni paket belangganan dengan tagihan bulanan tetap yang dapat digunakan selama 30 hari penuh di seluruh negara jangkauan JavaMifi dengan harga langganan Rp1,5 juta.

Huawei Matebook D14 2024.

Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

Huawei MateBook D14 2024 membawa teknologi yang memungkinkan laptop terhubung secara stabil menangkap sinyal WiFi dalam jarak ratusan meter.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024