Resmi Meluncur, Huawei Nova 4 dengan Kamera 48MP

Huawei Nova 4
Sumber :

VIVA – Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Huawei Nova 4 sudah resmi meluncur untuk publik di China pada 17 Desember 2018,

Samsung Punya Power Bank 20.000mAh, Harganya Rp800 Ribuan

Apa istimewanya? Yang paling mentereng dari ponsel generasi mutakhir ini adalah kamera utama 48MP Sony IMX586, dan otaknya chipset Kirin 980.

Selain itu, kamera selfie-nya dibenamkan di lubang kecil di sudut kiri atas dengan kekuatan 25MP. Lubang ini nyaris tak terlihat jika layar dalam keadaan mati maupun menampilkan gambar hitam.

Terpopuler: Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan, Harga Ponsel Samsung Semua Tipe

Desain lubang untuk kamera depan ini disebut mirip Samsung Galaxy A8s dengan konsep Infinity-O yang sudah lebih dulu rilis. Hanya saja pada Nova 4 disebut O-shaped.

Bezel tipis pada bodi ponsel dimungkinkan untuk menghadirkan lebih banyak ruang pada layar, sehingga aktivitas membaca berita atau menonton video terkesan lebih leluasa. Rasionya 91,8 persen.

Daftar Harga Ponsel Samsung Semua Tipe per 6 Mei 2024

Pada aspek penyimpanan, tersedia RAM 8GB dan ROM 128GB. Sensor sidik jari dipasang di belakang, baterai 3750 mAh, dan 18W pengisian cepat melalui USB-C.

Nova 4 tersedia dalam empat warna pilihan, yaitu merah, hitam, putih, dan biru. Harganya di China 3.339 yuan setara Rp7 juta. Setelah melantai di pasar Negeri Tirai Bambu, kabarnya ponsel ini akan segera menembus India dan Eropa pada Januari mendatang. Namun belum ada keterangan mengenai ekspansi ke Indonesia. (ann)

Tablet Samsung.

Penjualan Tablet Sudah Ada Titik Terang

Perusahaan riset pasar Canalys baru saja merilis laporan mengenai penjualan tablet secara global, di mana hanya mengalami pertumbuhan satu persen pada kuartal I 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024