Infinix Hot 8 Resmi Mendarat di Indonesia, Apa Aja Kelebihannya

Infinix Hot 8.
Sumber :
  • Dok. Infinix

VIVA – Ponsel pintar Infinix Hot 8 resmi mendarat untuk pasar Indonesia. Smartphone asal China ini mengusung baterai berkapasitas besar, namun dijual dengan harga ramah kantong.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo mengatakan, Infinix Hot 8 hadir dalam dua varian, dan sesuai dengan ukuran memori.

Varian pertama dengan RAM 4GB dan ROM 64GB dijual seharga Rp1,9 juta. Varian kedua dengan RAM 2GB dan ROM 32GB dibanderol Rp1,4 juta.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

Selain itu, Infinix Hot 8 ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000mAh, termasuk yang terbesar di segmen ponsel pemula atau entry-level.

Baterai itu juga sudah didukung sistem pengisian daya fast charging 2A yang diklaim mampu bertahan hingga empat hari tanpa pengisian daya.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

"Jadi Infinix Hot 8 akan menjadi ponsel andalan di bawah Rp2 juta untuk anak muda, khususnya yang suka mobile game, streaming film dan musik, atau fotografi," kata dia, dalam keterangannya, Jumat, 4 Oktober 2019.

Infinix Hot 8.

Christian menyebut, pada sektor fotografi, Infinix Hot 8 disokong tiga kamera utama yang diotaki teknologi kecerdasan buatan (AI).

Fitur AR Sticker dengan berbagai macam karakternya akan menambahkan pengalaman hiburan baru disematkan dalam ponsel itu.

Infinix Hot 8 mengusung layar 6.6 inci HD plus waterdrop screen yang membuat pengguna lebih puas dalam menonton video di ponsel ataupun bermain permainan digital seluler.

Sementara itu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengaku Infinix Hot 8 juga didukung dengan sistem pengguna antarmuka XOS.5 cheetah.

Sistem ini diklaim punya beberapa fitur unggulan antara lain game mode untuk performa bermain game yang lebih sempurna serta mendukung user interface dan operasi media sosial yang lebih mengesankan.

"Infinix Hot 8 sudah bisa dipesan di Lazada Indonesia sejak tanggal 3 Oktober 2019. Penjualan flash sale perdana yang akan dilaksanakan tanggal 8 Oktober mendatang dengan harga spesial flash sale yaitu, Infinix Hot 8 versi 4/64GB dihargai Rp1,4 juta dan versi 2/32GB senilai Rp1,2 juta," jelas Sergio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya