Pakai Baterai 6.000 mAh, Infinix Hot 10 Play Dijual Rp1,2 Jutaan

Infinix Hot 10 Play
Sumber :
  • Cashify

VIVA – Merek ponsel asal China, Infinix resmi mengumumkan peluncuran seri terbarunya di Tanah Air, Infinix Hot 10 Play. Perangkat ini dilabeli sebagai power bank killer dengan daya tahan #GakPernahPadam, karena mengemas baterai 6.000 mAh. 

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Model smartphone terbaru dari seri Hot ini dirancang untuk kaum muda yang menginginkan tampilan video dan permainan berkualitas tinggi, tanpa harus takut kehabisan baterai.

"Menggabungkan kekuatan dari chip Helio G25 yang menakjubkan dan layar sinematik berukuran 6,82 inci, Infinix Hot 10 Play memastikan pengalaman pemutaran maupun perekaman video serta mobile gaming lancar dan beresolusi tinggi," ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu. 

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Dalam keterangan resmi, Rabu, 10 Februari 2021, menurut Sergio, setelah resmi hadir di pasar Indonesia dengan harga kisaran Rp1 juta, ia yakin smartphone ini akan menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda yang memerlukan ponsel pintar untuk belajar online, bekerja atau pun menonton video serta bermain mobile game

Menurut Sergio, Infinix Hot 10 Play memiliki teknologi power marathon yang membuat performa baterai bertahan lebih lama, sehingga pengguna bisa bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir mengisi daya baterai berulang kali.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

"Berdasarkan hasil uji coba, Infinix Hot 10 Play dalam pengisian daya secara berulang sebanyak 800 kali, masih menyisakan daya di angka 80 persen, yang artinya terbaik dibandingkan smartphone lain," ujarnya. 

Seri terbaru ini juga diklaim memiliki pencapaian yang mengesankan, karena mampu bertahan hingga 55 hari dalam mode standby dan 53 jam jika digunakan dalam aktivitas normal.

Infinix Hot 10 Play juga mampu bertahan selama 14 jam untuk bermain game, 155 jam pemutaran musik dan tersedia mode daya ultra yang akan memungkinkan tambahan masa pakai baterai hingga 19 jam saat performa baterai turun ke angka 5 persen. 

Untuk fitur fotografi, perangkat hadir dengan kamera selfie beresolusi 8MP dan kamera belakang ganda 13MP. Penjualan perdana Infinix HOT 10 Play akan dilakukan di Lazada Indonesia dengan harga promo Rp1,249 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya