Seri Infinix Note 11 Serius Ingin Jadi Ponsel Gaming

Seri Infinix Note 11.
Seri Infinix Note 11.
Sumber :
  • Infinix

VIVA – Infinix meluncurkan empat model sekaligus di Indonesia untuk seri Note 11. Keempatnya yaitu Note 11, Note 11s, Note 11 NFC dan Note 11 Pro, yang keseluruhannya diklaim terbaik dan inovatif di sektor gaming. Kali ini, raksasa teknologi China itu menggandeng PUBG Mobile untuk menunjukkan keseriusannya di industri gaming.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan Infinix Note 11 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gamer #GamingGarisKeras akan perangkat yang dapat mendukung kemampuan terbaik mereka.

"Kami ingin memberikan spesifikasi terbaik untuk aktivitas para hardcore gamer, termasuk menggandeng PUBG Mobile," kata dia, dalam konferensi pers virtual, Rabu, 24 November 2021.

Infinix Note 11 Pro, ponsel dengan spesifikasi paling tinggi, dibekali chipset MediaTek Helio G96 Ultra Gaming. Ini adalah prosesor octa-core yang memiliki dua inti Arm Cortex-A7 dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali-G57 untuk kinerja grafis yang halus dan efisien.

MediaTek Helio G96 juga sudah didukung HyperEngine 2.0 Lite Technology, yang mana berguna untuk mempercepat waktu respons antara smartphone dan menara seluler.

Hal ini juga memungkinkan koneksi ke dua pita wifi atau router secara bersamaan untuk menurunkan latensi dan mengurangi lag yang menjadi musuh utama gamer.

Infinix Note 11 Pro menyematkan RAM 8GB, yang bisa diperpanjang hingga 3GB. Jadi, total RAM yang dimiliki ponsel ini mencapai 11GB. Memiliki ukuran layar 6,95 inchi FHD+ Ultra Fluid Display dengan refresh rate 120Hz, Note 11 Pro membawa kamera 64MP 30x Telescope Zoom yang disematkan di bagian belakang.