7 Rekomendasi HP Xiaomi Harga 2 Jutaan dengan Kamera Terbaik

Xiaomi Redmi Note 10 5G
Xiaomi Redmi Note 10 5G
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – HP Xiaomi harga 2 jutaan saat ini sudah banyak digemari oleh para pecinta Android di Tanah Air. Apalagi di masa pandemi sekarang kebutuhan ponsel pintar menjadi sesuatu yang sangat penting untuk menunjang banyak hal. HP murah pun langsung menjadi incaran, terutama untuk kelas harga Rp2 jutaan. HP Xiaomi harga 2 jutaan ini cukup diminati di pasaran lantara umumnya dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, bahkan ada juga yang sudah mendekati spesifikasi HP premium, tapi tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. 

Xiaomi sendiri merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan ponsel dengan harga Rp2 jutaan dalam seri Redmi. Selain itu, ada pula POCO yang menjadi anak perusahaan Xiaomi dan turut menyumbangkan ponsel dengan harga Rp2 jutaan. Dengan semakin banyak peminat ponsel harga 2 jutaan, maka pasar yang semakin banyak ini menjadi incaran para produsen ponsel untuk meluncurkan produk mereka di Tanah Air. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran dengan HP Xiaomi harga 2 jutaan, simak ulasan berikut ini yang disadur dari berbagai sumber. 

Lantas, Apa Saja HP Xiaomi Harga 2 Jutaan?

1. Redmi 10

Xiaomi Redmi 10.

Xiaomi Redmi 10.

Photo :
  • GSM Arena

Redmi 10 tersedia di Indonesia dalam dua varian dengan RAM 4 GB/64 GB dan RAM 6 GB/128 GB, dibanderol dengan harga 2 jutaan. Produk-produknya cukup sebanding, terutama jika Anda melihat spesifikasinya. Ponsel Xiaomi yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88 ini memiliki baterai 5000 mAh dan mendukung pengisian cepat 18W. Keunggulan utamanya adalah kameranya. Ponsel canggih ini dijual dengan harga kisaran Rp2,4 jutaan saja.

Walau dibanderol dengan harga 2 jutaan, tapi Redmi 10 sudah memiliki konfigurasi quad-camera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, dan juga dukungan kamera 8 MP + 2 MP + 2 MP. Kemampuan merekam video juga menjadi daya tarik tersendiri, karena kamera HP Xiaomi harga 2 jutaan ini mampu merekam video berkualitas 1080p pada 30fps, sehingga menjadikannya tampak sempurna untuk membuat konten vlog.