Lenovo Punya Laptop Yoga, Intip Spesifikasi dan Harganya

Jajaran laptop Yoga Lenovo.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Naufal

VIVA – Lenovo secara resmi meluncurkan serangkaian laptop Yoga generasi terbarunya yang diklaim dapat memenuhi segala kebutuhan dengan tetap mendapatkan pengalaman yang premium dan tahan lama.

AMD Luncurkan Prosesor Ryzen Pro Baru Berteknologi AI

Rangkaian laptop Yoga terbaru itu meliputi Yoga Slim 7i Pro, Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Pro X, dan Yoga Slim 7i Carbon.

Soal prosesor, laptop Yoga terbaru ini disematkan dengan prosesor Intel CoreTM mobile Generasi ke-12 pada platform Intel EvoTM.

Aktivis 98 Soroti Tantangan Geopolitik Dunia yang Makin Penuh Friksi

Suatu prosesor mobile terbaru dari Intel yang dirancang khusus dan berbasis arsitektur hybrid performance core dan efficient core untuk performa beban kerja multithread dengan skalabilitas tinggi.

Lini laptop itu pun diklaim hadir dengan Premium Experience, dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) seperti smart sense solution, smart presence detection, hingga smart appearance.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Teknologi Rapid Charge Express membuat baterai laptop ini menjadi lebih tahan lama.

Manfaat kinerja per watt dari proses Intel 7 terbaru pada prosesor Intel Core mobile Generasi ke-12 seri-U dan Seri-P ini menghadirkan model arsitektur performa baru hingga 14 core (6 P-core dan 8 E-core) yang diintegrasi dengan grafis Intel Iris Xe hingga 96EU.

Rangkaian laptop ini juga di dukung memori yang luas untuk DDR5/LPDDR5 dan DDR4/LPDDR4, tambahan kecepatan mencapai 70 persen pada multi-thread performance, performa hampir 2 kali lipat untuk 3D rendering, meningkatkan produktivitas untuk edit foto hingga 30 persen lebih cepat, dan Intel Wi-Fi 6E (Gig+) yang terintegrasi.

Terakhir, yang tidak kalah penting adalah teknologi Thunderbolt 4 yang diklaim sebagai kabel tercepat, paling sederhana, dan paling andal untuk semua dok, layar, atau aksesoris.

"Kami menghadirkan Lenovo Yoga adalah supaya konsumen bisa menikmati, berkreasi, dan berkolaborasi dengan cara mereka sendiri," ungkap Consumer Product Lead Lenovo Indonesia, Melton Ciputra, Jumat, 24 Juni 2022. Bagaimana dengan harga?

Lenovo Yoga 9i harganya Rp27 juta,

Lenovo Yoga Slim 9i harganya mulai dari Rp27,7 juta,

Lenovo Yoga Slim 7i Pro X harganya mulai dari Rp24 juta,

Lenovo Yoga Slim 7i Pro harganya mulai dari Rp18,7 juta,

Lenovo Yoga 7i harganya mulai dari Rp18 juta.

"Nah, kalau Lenovo Yoga Slim 7i Carbon harganya belum diumumkan. Tunggu saja, ya," jelas Melton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya