Tak Lama Lagi Infinix Hot 20 Play Meluncur ke Publik

Infinix Hot 20 Play.
Sumber :
  • Gizmochina.com

VIVA Tekno – Infinix resmi meluncurkan Infinix Hot 20 Play untuk turut meramaikan seri Hot 20 keluaran mereka yang telah lebih dulu diluncurkan, Infinix Hot 20, Hot 20i, dan Hot 20s.

Fitur Ini Bisa Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan

Infinix Hot 20 Play hadir dengan dengan punch-hole pada bagian depan dengan design belakang yang mirip dengan seri Hot 20 yang lainnya. Tampilan layar dari ponsel ini berukuran 6,82 inci IPS LCD dengan resolusi HD+ resolusi 1640x720 piksel dan refresh rate hingga 90Hz.

Dari segi dapur pacu, ponsel ini akan ditenagai dengan chipset Helio G37 keluaran MediaTek yang dipasangkan dengan RAM berukuran 4Gb dan dua opsi penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan 128GB yang dapat ditambah lagi dengan menyematkan kartu microSD, dilansir dari situs Gizmochina, Senin, 24 Oktober 2022.

Terpopuler: Gamers Harus Wangi, Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro Harga Rp8 Juta

Sistem pengoperasian dari ponsel ini akan menggunakan sistem Android 12 OS dengan sistem keluaran mereka sendiri, sistem Infinix XOS UI.

Perihal kamera, ponsel ini dibenamkan kamera berkapasitas 8MP pada kamera depan, sedangkan pada kamera utama, ponsel ini disematkan dengan kamera utama berukuran 13MP, lensa AI, dan LED flash.

Pengguna Infinix di Indonesia Bisa Pilih HP buat Main Game

Sementara, ponsel ini akan ditenagai oleh baterai berukuran 6000mAh yang mendukung fitur pengisian daya cepat hingga 18W dengan port pengisian daya USB-C.

Lebih dalam, fitur-fitur lainnya yang turut hadir pada ponsel ini ialah, dual kartu SIM, pemindai sidik jari dan pengenal wajah, konektivitas 4G LTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, dan GPS.

Adapun, Infinix Hot 20 Play ini akan hadir dalam beberapa varian warna mulai dari warna Racing Black, Luna Blue, Aurora Green, dan Fantasy Purple. Sedangkan untuk harganya, Infinix hingga kini masih belum mengumumkan harga resmi dari ponsel terbarunya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya