Sapphire Rekrut Tim Motherboard EVGA

Motherboard EVGA
Sumber :
  • xtreview.com

VIVAnews - Rumor seputar gonjang-ganjing yang terjadi di EVGA, khususnya unit motherboard mereka akhirnya terungkap. Ternyata, tim desain motherboard mereka telah meninggalkan perusahaan karena menerima tawaran yang lebih baik.

Adapun perusahaan yang mencomot tim pengembang motherboard EVGA tak lain tak bukan adalah produsen VGA terkemuka, Sapphire. Insiden ini tentu akan menimbulkan masalah pada EVGA dalam jangka panjang.

Sapphire memang tidak mengonfirmasikan secara resmi seputar rumor kedatangan tim EVGA ke dalam perusahaan mereka. Akan tetapi, seperti dikutip dari Semi Accurate, Senin 7 Juni 2010, beberapa sumber di Sapphire menyatakan bahwa perusahaan itu sedang mempersiapkan sejumlah produk baru untuk awal tahun depan.

Di satu sisi, Sapphire menyatakan bahwa mereka mengetahui bahwa tim motherboard EVGA telah hengkang dari perusahaan itu dan meski tidak menyatakan secara jelas, Sapphire memberikan indikasi bahwa mereka terlibat.

Di sisi lain, sumber dari pihak ketiga menyatakan pada Semi Accurate bahwa tim pengembang EVGA memang bergabung ke Sapphire. Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Sapphire siap menghadirkan motherboard AMD Fusion yang merupakan jajaran produk baru Sapphire pada tahun depan.

Langkah perekrutan tim pengembang motherboard EVGA ini tampaknya juga akan memaksa Sapphire mengakhiri kerja sama mereka dengan sejumlah produsen motherboard yang selama ini telah membuatkan motherboard untuk mereka. (art)

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024