Xiaomi 13T Diboyong ke Indonesia 3 Oktober 2023

Xiaomi 13T.
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA Tekno – Xiaomi pada Selasa, 26 September 2023 pukul 19.00 WIB meluncurkan smartphone Seri Xiaomi 13T terbarunya di Berlin, Jerman. Smartphone ini sengaja dirancang untuk pelanggan di seluruh dunia yang siap menunjukkan seni visual mereka.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Menggandeng Leica dan menggabungkan fitur-fitur ikoniknya, Seri Xiaomi 13T menghadirkan Citra Leica Otentik yang menangkap esensi pengalaman ikonik Leica.

Dilengkapi dengan arsitektur pengoptimalan kinerja canggih dan masa pakai baterai yang tahan lama, serta layar sebening kristal, Seri Xiaomi 13T memastikan pengalaman ponsel cerdas yang luar biasa baik mengambil foto, menonton video, atau dalam penggunaan sehari-hari.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Ciptakan kemampuan fotografi Leica tingkat Pro

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Xiaomi seri 13T

Photo :
  • Xiaomi

Menjawab gairah generasi baru pengguna smartphone terhadap kreativitas, Xiaomi 13T Series menghadirkan fotografi berkaliber profesional.

Baik Xiaomi 13T Pro dan Xiaomi 13T menawarkan pengaturan tiga kamera yang menampilkan lensa Summicron yang dirancang bersama dengan Leica, termasuk kamera sudut lebar 50MP dengan panjang fokus setara 24mm dan lensa asferis 7P yang dirancang untuk menangkap lebih banyak cahaya yang mendukung pemotretan rentang dinamis tinggi, dan a Lensa telefoto 50MP dengan panjang fokus setara 50mm.

Kamera sudut ultra lebar 12MP dengan panjang fokus setara 15mm ideal untuk mengambil gambar panorama dan memotret lanskap menakjubkan. Didukung oleh 100% DCI-P3, kamera Xiaomi 13T Pro dan Xiaomi 13T memiliki rentang warna yang lebih luas yang membantu mengabadikan setiap momen ajaib dengan kualitas klasik Leica.

Seri Xiaomi 13T menghadirkan dua gaya fotografi Leica asli: Leica Authentic Look dan Leica Vibrant Look, memberikan kemungkinan gambar yang sangat mencolok dengan reproduksi warna alami, kontras kuat, dan definisi bayangan serta estetika gambar klasik Leica. 

Enam filter Leica menampilkan penghormatan legendaris terhadap citra Leica, termasuk Leica Sepia dan Leica Blue terbaru yang diadaptasi dari LeicaM-Typ240 Film Mode.

Seri Xiaomi 13T juga dilengkapi fungsi Gaya fotografi khusus dalam mode Pro yang pertama kali diterapkan pada Xiaomi 13 Ultra, memungkinkan pengguna menyesuaikan Nada, Tonalitas, dan Tekstur pada tahap yang telah ditentukan sebelumnya, mempertahankan lebih banyak detail dan warna untuk pasca-pemrosesan. Prasetel pilihan juga dapat disimpan untuk gaya fotografi pribadi yang khas.

Menghadirkan teknologi Xiaomi ProFocus, Seri Xiaomi 13T memungkinkan fotografer menangkap aksi yang tidak boleh dilewatkan dengan detail luar biasa, mulai dari foto close-up subjek yang bergerak cepat seperti anjing dan burung, hingga gambar orang dan tempat yang memukau.

Perekaman video ke level baru

Dengan Xiaomi 13T Pro, impian videografi kamu menjadi kenyataan. Perekaman video 10-bit LOG 4:2:0 H.265, menawarkan kontrol warna dan detail yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Rec.709 LUT yang telah diinstal sebelumnya menambahkan sentuhan keajaiban profesional pada video Anda, menjadikannya dengan akurasi warna dan kedalaman visual yang tak tertandingi. Personalisasi selalu menjadi pusat perhatian untuk perangkat pintar Xiaomi, dan Xiaomi 13T Pro juga dirancang untuk memberi Anda kebebasan mengekspresikan visi unik Anda. 

Impor gaya LUT favorit ke perangkat dan masukkan video dengan gaya khas. Selain itu, Xiaomi 13 Pro menghadirkan kemampuan perekaman video 8K untuk memastikan setiap adegan, setiap nuansa, setiap detail videografi Anda diabadikan dengan kualitas pemutaran teater. Kamera sudut lebar 50MP mendukung OIS dan EIS, memastikan video Anda tetap stabil bahkan di tengah pergerakan.

Kamera belakang Xiaomi 13T mendukung perekaman video 4K pada semua panjang fokus, serta pengeditan yang cepat dan efisien. Masuk ke mode Pro pada fitur Editor video di aplikasi Galeri Xiaomi memungkinkan teks dan soundtrack tambahan mudah diedit sebagai trek terpisah, ideal untuk membuat video pendek untuk platform media sosial atau vlog pribadi.

Visual dan audio yang menakjubkan

Xiaomi seri 13T

Photo :
  • Xiaomi

Menghadirkan tingkat kejernihan baru dan warna-warna cerah, Xiaomi 13T Pro dan Xiaomi 13T meningkatkan pengalaman menonton berkat Layar CrystalRes 6,67" yang mendukung kecepatan refresh hingga 144Hz¹ dan resolusi 1,5K (2712 x 1220). 

Seri Xiaomi 13T menggunakan resolusi tinggi 1200nits tampilan kecerahan yang menampilkan kecerahan puncak hingga 2600nits. Selain itu, ia menawarkan cakupan DCI-P3 100% dengan dukungan 68 miliar warna, memberikan kompatibilitas HDR10+ menyeluruh. 

Hal ini meningkatkan kontras antara bagian gambar yang gelap dan terang, mengembalikan tekstur detail yang sebenarnya, dan memberikan keseimbangan saturasi warna yang lebih baik, memungkinkan pembuat konten membuat konten visual profesional yang memukau mulai dari selfie dan potret hingga video dan vlog yang menarik perhatian dengan kualitas gambar yang sangat mencolok. 

Dan, saat tiba waktunya untuk duduk santai dan melihat video atau film media sosial terbaru, Seri Xiaomi 13T mendukung Dolby Atmos® dengan speaker ganda internal, untuk menikmati konten favorit mereka sepenuhnya.

Pengguna kedua perangkat berhak merasakan penyimpanan cloud Google One sebesar 100 GB untuk uji coba 6 bulan, dan YouTube Premium selama 3 bulan dengan akses bebas iklan ke YouTube dan aplikasi YouTube Music.

Baterai

Baik Xiaomi 13T Pro dan Xiaomi 13T menghadirkan peningkatan efisiensi daya yang luas dan masa pakai baterai yang tahan lama, memungkinkan pengguna menikmati pengalaman ponsel pintar yang lebih cepat dan efisien.
Xiaomi 13T Pro ditenagai chipset MediaTek Dimensity 9200+ dengan CPU Octa-core yang cepat, menghadirkan kecepatan hingga 3,35GHz. 

Ia juga memiliki GPU Arm Immortalis-G715 internal yang meningkatkan pemrosesan gambar, sehingga pengalaman bermain game lancar dan bebas dari kekhawatiran tentang masa pakai baterai. 

Xiaomi 13T dilengkapi dengan MediaTek Dimensity 8200-Ultra, dibuat untuk efisiensi daya luar biasa menggunakan proses TSMC 4nm terbaru yang memungkinkan peningkatan kinerja CPU dan GPU. Pembuangan panas pada Seri Xiaomi 13T ditingkatkan dengan pelat perendaman baja tahan karat VC 5000mm, memastikan ponsel tetap dingin.

Xiaomi 13T Pro mendukung Xiaomi 120W HyperCharge, yang memungkinkan pengisian daya 100% hanya dalam 19 menit. Kedua perangkat memiliki opsi pengisian daya cepat dengan Xiaomi 13T Pro mencapai pengisian daya 36% dan Xiaomi 13T 21% hanya dalam 5 menit.

Dikembangkan dengan teknologi ISP (Internal Shortage Precaution), SOA (Safety Operating Area), DTPT (Dynamic Turbo Power Technology), Seri Xiaomi 13T memastikan penggunaan baterai besar 5000mAh (typ) yang aman.

Gaya trendi kontemporer

Xiaomi 13T series.

Photo :
  • YouTube Xiaomi

Menampilkan bahasa desain klasik Xiaomi 13 Series, Xiaomi 13T Pro dan Xiaomi 13T tersedia dalam tiga pilihan warna: Alpine Blue, Meadow Green, dan Black.

Panel belakang model Alpine Blue menampilkan kulit vegan premium Xiaomi BioComfort dengan tekstur lembut dan halus yang sangat nyaman untuk dipegang dan dipegang.

Sebaliknya, model Meadow Green dan Black memiliki panel belakang kaca mengkilap yang menambah sentuhan kemewahan.

Kedua ponsel pintar ini tangguh dan peringkat IP68-nya berarti keduanya tahan air dan debu. Smartphone yang menarik namun tahan lama ini dapat digunakan dengan percaya diri untuk mengabadikan, melihat, dan menyelami setiap momen kehidupan yang mendebarkan.

Harga dan ketersediaan

- Xiaomi 13T Pro dan Xiaomi 13T akan tersedia dalam tiga pilihan warna: Alpine Blue, Meadow Green, dan Black.
- Xiaomi 13T Pro hadir dengan 3 varian penyimpanan dibanderol mulai dari 799 Euro atau Rp13 juta.
- Xiaomi 13T hadir dengan 2 varian penyimpanan dijual mulai dari 649 Euro atau Rp11 juta.

Kabarnya, hanya Xiaomi 13T yang meluncur ke Indonesia dan dijadwalkan tampil di depan publik Tanah Air pada 3 Oktober mendatang. Meski begitu, harganya belum diumumkan resmi.

Itulah spesifikasi dari Xiaomi seri 13T yang menawarkan foto professional. Kamu tertarik untuk membelinya demi membuat konten foto atau video? Tunggu tanggal peluncurannya di Indonesia ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya