2 Ponsel Samsung Sudah Standar Militer, Cocok untuk Pengguna Indonesia yang Workaholic

Samsung Galaxy XCover7 dan Galaxy Tab Active5.
Sumber :
  • Dok. Samsung

VIVA Tekno – Samsung Electronics Indonesia menawarkan ponsel pintar Galaxy XCover7 dan Galaxy Tab Active5 untuk mendukung kinerja karyawan.

Pimpin Halal Bihalal di Mabesal, Ini Pesan KSAL Muhammad Ali untuk Prajurit Jalasena

Dua perangkat yang dirancang ini memiliki ketangguhan standar militer, konektivitas 5G, serta sertifikasi IP68 sehingga bisa menjadi alat komunikasi serbaguna di berbagai medan kerja.

"Samsung Galaxy XCover7 dan Galaxy Tab Active5 Enterprise Edition serbaguna dan memiliki semua yang dibutuhkan oleh perusahaan di Indonesia dalam mendukung karyawannya di berbagai medan pekerjaan. Mulai dari area kantor sampai pergudangan serta area konstruksi yang ekstrem sekali pun," kata MX B2B Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Lukman Basuki, Jumat, 1 Maret 2024.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Karena perangkat dirancang sebagai edisi perusahaan, maka pengguna mendapatkan keuntungan tambahan berupa Security Maintenance Release selama lima tahun, dukungan upgrade sistem operasi (OS) empat tahun, serta pelindungan dari ancaman keamanan siber dan siklus hidup produk selama dua tahun untuk mendukung kelangsungan bisnis.

Selain itu, pengguna memperoleh perpanjangan masa garansi satu tahun serta setahun layanan keamanan Knox Suite untuk mengamankan, menjalankan, dan mengelola seluruh perangkat mobile perusahaan.

Segini Jumlah Rudal Iran yang Dicegat AS, Inggris dan Yordania Menuju Israel

Samsung Galaxy XCover7 memiliki layar 6,6 inci resolusi FHD+ dan telah dilengkapi fitur Touch Sensitivity, yang diklaim dapat meningkatkan respons ketika pengguna menggunakan sarung tangan kulit dengan ketebalan kurang dari 2 mm.

Perangkat juga dapat digunakan di lingkungan basah, tetapi tidak sepenuhnya terendam air. Samsung Galaxy XCover7 memiliki RAM 6GB dan ROM 128GB, didukung microSD hingga 1TB, dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android 14.

Perangkat dengan kamera utama 50MP dan kamera depan 5MP ini menggunakan baterai 4.050mAh yang dapat diganti apabila mengalami kerusakan.

Sementara itu, Galaxy Tab Active5 berukuran 8 inci, memiliki refresh rate 120Hz, dilengkapi fitur Touch Sensitivity, dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android 14.

Perangkat yang ditawarkan dengan opsi memori RAM/ROM 6GB/128GB dan 8GB/256GB itu didukung microSD hingga 1TB, kamera utama 13MP, dan kamera 5MP untuk swafoto.

Baterai yang disematkan pada perangkat berukuran 5.050mAh dan dapat diganti apabila terjadi kerusakan.

Di samping itu, Galaxy Tab Active5 punya fitur "No Battery Mode" sehingga memungkinkan digunakan tanpa henti di dalam kendaraan, dan kondisi baterainya dapat tetap terjaga saat berada di lingkungan dengan temperatur tinggi.

Tablet Galaxy Tab Active5 dilengkapi dengan S Pen untuk memudahkan pengguna mencatat hal-hal penting. Samsung Galaxy XCover7 dijual seharga Rp5 juta dan Galaxy Tab Active5 senilai Rp9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya