Sony Perkenalkan Smartphone James Bond Terbaru

Sony Xperia T
Sumber :
  • sonymobile.com

VIVAnews - Sony baru saja memperkenalkan trio smartphone Xperia terbaru, yaitu Xperia T, Xperia V, dan Xperia J. Tiga ponsel berbasis Androdi Ice Cream Sandwich ini menandai tonggak penting di evolusi brand Xperia, setelah Sony melepaskan diri dari Sony-Ericsson.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Salah satu dari Xperia ini bahkan akan tampil di film James Bond terbaru, yang berjudul Skyfall, yaitu Xperia T. Seperti apa spesifikasi smartphone James Bond itu?

Xperia T akan tampil dengan layar 1280x720 HD dengan ukuran 4,6 ini. Kamera 13 MP dengan teknologi Sony juga digunakan di ponsel ini. Sony berjanji akan segera merilis hasil foto yang diambil dengan ponsel itu.

Untuk menunjang kinerja, Xperia T akan ditanamkan prosesor dual core Qualcomm Krait 1,5 GHz. Untuk penyimpanan, ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan 16 GB dan disertai pula dengan slot microSD.

Tapi belum diketahui kemampuan lebih apa yang akan dimiliki Xperia T saat menjadi gadget James Bond. Seperti diketahui, selama ini Bond selalu menggunakan gagdet dengan bermacam fungsi yang dikembangkan oleh ilmuwan bernama Q. 

Xperia V 

Sedangkan Xperia V akan memiliki spesifikasi hampir sama dengan Xperia T. Bedanya, ponsel ini akan dilengkapi dengan konektivitas LTE untuk koneksi data supercepat.

Xperia V akan menggunakan layar yang lebih kecil, yaitu 4,3 inci. Sedangkan prosesor yang akan digunakan adalah prosesor dual core Qualcomm MSM8960 1,5 GHz.

Kapasitas penyimpanan yang dimiliki V akan lebih kecil, yaitu 8 GB. Tapi untuk menambah kapasitas, ponsel ini juga memiliki slot microSD.

Xperia J

Sony membuat Xperia J sebagai ponsel dengan spesifikasi lebih rendah. Layar Xperia J yang berukuran 4 inci hanya akan memiliki resolusi 854x480.

Sedangkan Xperia J hanya akan ditanamkan prosesor Qualcomm MSM7227A 1 GHz, kamera 5 MP, dan kapasitas penyimpanan 4 GB, ditambah slot microSD.

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024