Apple Ingin Pecahkan Rekor 90 Juta Unit iPhone Baru

Apple luncurkan iphone 6
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Lam
VIVA.co.id
Apple Bagi-bagi Undangan
- Perusahaan almarhum Steve Jobs sedang menyiapkan rekor penjualan untuk seri iPhone terbarunya, iPhone 6S. Kabar yang beredar, mereka telah memesan 85 sampai 90 juta unit produksi iPhone ke pabrikan yang ditunjuk.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

Dilansir melalui
Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan
Wall Street Journal , Kamis 9 Juli 2015, perusahaan teknologi terbesar di dunia itu menyiapkan jumlah besar untuk dua seri iPhone 6s berukuran 4,7 inci dan 5,5 inci. Semua ini akan dijual pada 31 Desember nanti.


Sebelumnya, data melaporkan bahwa Apple tahun lalu telah memproduksi 70 juta sampai 80 juta unit iPhone 6 Plus berlayar besar, yang semuanya laku terjual.


"Apple saat ini sedang menyiapkan produksi iPhone dalam jumlah besar. Mereka yakin jika konsumen mau beralih menggunakan handset dengan layar yang lebih besar, yang akan diluncurkan akhir tahun ini," tulis laporan WSJ.


Kabar lainnya yang beredar, iPhone 6S akan memiliki basis memori internal sekitar 16GB. Di dalamnya akan terdapat unit chip yang tidak banyak, disertai teknologi near-field Communication (NFC), untuk sistem pembayaran Apple Pay.


Ketebalan iPhone 6S sekitar 7,1 milimeter, sedikit lebih tebal ketimbang iPhone 6 yang berukuran 6,9 milimeter. Kemunculannya akan ditandai secara resmi pada 25 September dan diharapkan akan mengandalkan materi alumunium dan warna merah emas seperti Apple Watch.


Prediksi lainnya terkait dengan daleman iPhone 6S adalah penggunaan prosesor A9 dan RAM berukuran 2GB, serta dual kamera, masing-asing 8 MP dan 12 MP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya