Paus Fransiskus 'Kacaukan' Jadwal Pengiriman iPhone 6s

Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Pecinta Apple di Amerika Serikat kemungkinan akan telat menerima produk terbaru Apple, pesanan mereka. Khususnya bagi pecinta Apple di dua kota di AS yaitu New York City dan Philadelphia.

Pasalnya, pengiriman produk terbaru Apple itu diperkirakan bakal tertunda menyusul kunjungan pemimpin umat Katolik, di dua kota tersebut.

Apple Bagi-bagi Undangan

Dikutip dari Mac Rumor, Senin, 21 September 2015, pengiriman produk terbaru Apple dijadwalkan mulai 25 September setelah sebelumnya pemesanan dibuka pada 12 September.

Nah, Paus dijadwalkan berkunjung ke tiga kota di AS selama 22-27 September. Tiga kota tersebut yaitu New York City, Philadelphia dan Washington DC.

Kemungkinan keterlambatan pengiriman iPhone 6s itu disampaikan oleh UPS, layanan kurir yang sering mengirimkan pemesanan produk Apple. Dalam pengumumannya di situs perusahaan, UPS menyatakan, perusahaan tidak melayani pengiriman barang pada area New York City dan Philadelphia mulai 24-26 September dengan alasan keamanan.

Selain UPS, sebenarnya Apple juga mengirimkan produk terbarunya dengan menggandeng FedEx dan kurir lainnya. Tapi UPS merupakan kurir yang menyediakan layanan opsi pengiriman personal.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

Meski ada keterlambatan pengiriman akibat kunjungan paus, tapi ada beberapa pecinta Apple di dua New York City dan Philadelphia yang bakal menerima seri iPhone 6s sesuai jadwal. Sementara, bagi yang terdampak kedatangan paus, kemungkinan akan menerima produk terbaru Apple pada Senin pekan depan.

Selama di AS, Paus dijadwalkan akan berkunjung di Cathedral St. Patrick, markas PBB, museum 9/11, Central Park, Madison Square Garden dan tempat lainnya pada Kamis dan Jumat pekan ini.

Area New York City yang disebutkan tidak tersedia layanan pengiriman barang UPS yaitu Manhattan, Civic Center, East Harlem, Midtown, Tribeca, Upper East Side dan Upper West Side.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Sedangkan untuk area Philadelphia yang terdampak yaitu Bella Vista, Callowhill, Center City, Devil's Pocket, Fairmount, Grays Ferry, Logan Square, Mantua, Northern Liberties, Passyunk Square, Pennsport, Point Breeze, Poplar.

Selanjutnya, Powelton Village, Rittenhouse Square, Society Hill, Southwark, Spring Garden, Spruce Hill, University City, Washington Square West, West Philadelphia dan West Powelton.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya