Sebulan, 60 Ribu Flexi Muslim Terjual

VIVAnews - Diluncurkan 10 Agustus silam, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) mencatat penjualan jajaran ponsel Flexi Muslim telah mencapai 60.000 unit.

Seperti yang disiarkan VIVAnews sebelumnya, dari Flexi Muslim, Telkom membidik tambahan 100 hingga 200 ribu pelanggan baru untuk Flexi, yang mana 50 ribu di antaranya menyerupai desain perangkat BlackBerry.

Dengan pencapaian ini, langkah Telkom terlihat semakin mulus. Distribusi Flexi Muslim di tujuh kota, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar, diharapkan dapat mendongkrak jumlah pelanggan Flexi yang diestimasi mencapai 17 juta pelanggan akhir tahun ini.

“Kami optimistis, sekitar 200 ribu unit Flexi Muslim akan terjual habis selambat-lambatnya pada Lebaran Haji nanti,” kata Dodiet Herdrojono, Executive General Manager Divisi Telkom Flexi di Jakarta, Kamis 10 September 2009.

Untuk mencapai target tersebut, Telkom bekerja sama dengan Nexian, PT Pramindo Ikat Nusanatara, serta Bank Rakyat Indonesia memberikan penawaran harga spesial. Pelanggan cukup merogoh kocek Rp 699 ribu untuk membawa pulang Flexi Muslim type NX-900. Namun, program tersebut hanya disediakan di Plaza Semanggi dan berlaku bagi pemegang kartu kredit BRI.

Harga spesial ini bisa diperoleh selama 15 hari pameran berlangsung, sejak 9 September 2009 hingga 22 September 2009, mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. Pada kesempatan ini, Telkom juga menawarkan lelang 36 nomor cantik Flexi Muslim.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati
Erupsi Gunung Ruang di Sitaro Sulut.

Gunung Ruang Erupsi dalam Hitungan Jam, PVMBG Harus Selalu Siaga

PVMBG akan menambah peralatan untuk memantau aktivitas Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, karena erupsi dalam hitungan jam.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024