Versi Beta Disempurnakan, Gojek Aktif Mengaspal di Seluruh Singapura

Kantor Gojek.
Sumber :
  • Instagram/@felnjo

VIVA – Isu tentang Gojek terganjal mengaspal di Filipina cukup menyita perhatian publik akhir-akhir ini. Namun, di Singapura, perusahaan startup karya anak bangsa itu telah menyempurnakan versi beta-nya sehingga dapat dinikmati pengguna di seluruh negeri singa putih tersebut.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Hari ini, 10 Januari 2019, Gojek mengumumkan bahwa semua konsumen di Singapura sudah dapat menggunakan layanan roda empat dari Gojek, sebagai bagian dari pengembangan versi beta yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Dikutip dari keterangan resmi Gojek pada VIVA, mulai hari ini semua konsumen dapat mendaftar dan secara langsung akan mendapat akses untuk menikmati layanan roda empat Gojek dengan cara mengunduh aplikasi di Apple Store atau Google Play.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Konsumen yang menggunakan layanan untuk pertama kalinya akan mendapat dua buah voucher senilai $5 yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Gojek selama dua minggu, terhitung sejak mendaftar.

Selama fase beta lanjutan ini, Gojek berupaya untuk terus menyempurnakan aplikasi dan pengalaman pengguna (user experience) berdasarkan masukan yang diterima dari semakin meningkatnya jumlah mitra pengemudi dan pengguna yang akan menggunakan Gojek di seluruh Singapura. (ann)

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat
Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024