Kripto Didorong Jadi Gaya Hidup

Ilustrasi kripto.
Ilustrasi kripto.
Sumber :
  • The Verge

VIVA Tekno – Platform pemanfaatan kripto Qoinpay turut ambil bagian dalam perhelatan musik akbar Ultra Beach yang digelar pada 29-30 September 2022 di Kuta, Bali.

Kepala Eksekutif Qoinpay Setiawan Adhiputro mengajak penonton untuk mendapatkan pengalaman istimewa sekaligus memanfaatkan cryptocurrency dari aset mereka.

"Kami ingin terus menginformasikan kepada semua orang bahwa saat ini pemanfaatan kripto dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan telah menjadi gaya hidup. Dengan Qoinpay, mereka bisa merasakan kepraktisan dan kemudahan dalam memanfaatkan aset kripto sambil menikmati alunan musik," jelasnya, Jumat, 30 September 2022.

Ia mengatakan pengalaman yang ditawarkan terbagi menjadi tiga bagian menarik. Bagi penonton yang ingin merasakan keseruan yang maksimal bisa mencoba berbagai permainan di Qoinpay Games Corner.

Sedangkan bagi yang ingin bersantai sejenak bisa ke Breakout Arena. Kemudian, bagi penonton yang merasa lelah dan perlu mengisi ulang tenaganya agar tetap semangat di Ultra Beach bisa ke Dome.

Bitcoin, Etherium, dan aset kripto.

Bitcoin, Etherium, dan aset kripto.

Photo :
  • Pixabay

Seperti diketahui, Qoinpay berkolaborasi sama Kunci Coin memperkenalkan dan memberikan pengalaman utilisasi kripto $KUNCI secara langsung kepada para penonton dan penggemar musik di festival Ultra Beach dengan cara yang praktis dan mudah dalam penggunaannya.