Maraknya Game Online Bisa Jadi Ladang Bisnis Menjanjikan

Main game online
Sumber :
  • Dok. Tri Indonesia

VIVA Tekno – Di era digitalisasi seperti sekarang ini, penggunaan gadget sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Melalui gadget, masyarakat bisa melakukan banyak aktivitas, mulai dari bisnis hingga bermain game online sebagai media penghilang penat.

Bermain game online memang menjadi salah satu hiburan yang populer di kalangan masyarakat. Berbagai game online seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG, dan masih banyak lagi bisa dimainkan sebagai media penghilang penat. Bahkan, game online ini kini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Salah satu jenis bisnis yang berkaitan dengan game online adalah top up game. Istilah top up game merujuk pada pembelian mata uang berbayar dalam game online dengan cara mengisi saldo.

Para pebisnis mulai melirik peluang bisnis ini karena banyaknya peminat game online dan kebutuhan untuk top up.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Salah satu platform penyedia layanan top up game yang menawarkan program kemitraan atau reseller untuk bisa berjualan top up game, yakni Kiosku.

“kami membuka program kemitraan atau reseller untuk anak-anak muda, pelajar, dan semua kalangan untuk bisa berjualan top up game juga,” ujar pendiri Kiosku, Septian Wanandi melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 29 April 2023,

Program kemitraan atau reseller ini dapat dijalankan di rumah dan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Bisnis ini dapat menambah penghasilan tanpa memerlukan modal yang besar.

Selain layanan top up game, Kiosku juga menyediakan layanan pembayaran tagihan voucher listrik, pengisian pulsa, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya