Shopee Super Awards 2023 Jadi Ajang Apresiasi dan Inspirasi untuk UMKM

Shopee Super Awards 2023
Sumber :
  • Dok: Shopee

Jakarta, 31 Januari 2024 – Shopee kembali menghadirkan Shopee Super Awards 2023 sebagai ajang penghargaan untuk memberikan apresiasi kepada pihak dan figur yang telah berkontribusi bagi perkembangan ekonomi digital bersama teknologi Shopee dalam satu tahun terakhir.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Ajang ini digelar pada tanggal 14 Februari 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), dan terbagi ke dalam 33 kategori penghargaan yang mencakup brand, seller, UMKM, partner, affiliate creator, live creator, celebrity creator, video creator, ShopeePay, dan ShopeeFood.

“Kami berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna, serta terus memupuk kolaborasi yang kuat melalui berbagai inisiatif di masa mendatang,” ujar Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Christin Djuarto, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Salah satu UMKM yang menerima penghargaan Shopee Super Awards 2023 adalah Dushishoes. Dushishoes adalah merek sepatu wanita lokal yang berhasil menembus pasar global melalui Program Ekspor Shopee.

"Di tengah kompetisi bisnis sepatu wanita yang semakin ketat, Dushishoes berusaha semaksimal mungkin untuk menawarkan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif,” tutur pemilik usaha, Dushishoes

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Selain Dushishoes, ada juga UMKM yang membawa pulang penghargaan untuk kategori Super Livestreamer UMKM yaitu Azella Collection.

Merek menawarkan produk-produk mukena dan busana muslim. Bisnis milik Triana Saptiaji ini mengalami peningkatan penjualan berkat kegigihan mengembangkan usahanya melalui fitur Shopee Live.

"Sejak bergabung dengan Shopee, saya mengikuti berbagai program dan memanfaatkan fitur yang ada untuk menunjang usaha, salah satunya fitur Shopee Live yang bisa meningkatkan penjualan hingga ribuan produk per hari,” ungkapnya.

Shopee Super Awards 2023 diharapkan dapat menjadi ajang apresiasi dan inspirasi bagi para pelaku usaha lokal. Ajang ini diharapkan dapat mendorong para pelaku usaha lokal untuk terus berkembang dan berkontribusi bagi perekonomian Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya