Mau Lanjutkan Studi hingga Incar Beasiswa Universitas di Inggris? Simak Hal Ini

ilustrasi mahasiswa
ilustrasi mahasiswa
Sumber :
  • U-Report

VIVA Edukasi – Organisasi Inggris cabang Indonesia yang mewakili semua universitas UK di tingkat dunia, Study International UK (SI-UK) Indonesia, bakal menggelar Study in UK Expo 2023. Kegiatan itu bertempat di Sheraton Gandaria City Hotel pada Sabtu, 28 Januari 2023 mendatang.

Dalam kesempatan itu, akan ada 23 universitas bergengsi di Inggris berpartisipasi. Di antaranya Universitas Russell Group seperti University College London (UCL), University of Glasgow, University of Birmingham, University of Liverpool, Cardiff University dan Newcastle University.

Gianti Atmojo selaku Country Director SI-UK Indonesia mengatakan, Study in UK Expo sempat rehat selama beberapa waktu, terutama karena pandemi COVID-19. Pameran ini  menjadi pembuka yang pertama di tahun 2023 dan secara ukuran bisa dibilang cukup besar.

"Dengan kehadiran perwakilan universitas-universitas berkelas dari UK serta kesempatan berkonsultasi langsung untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai kampus dan jurusan yang diminati, kami yakin ini akan menjawab excitement para calon mahasiswa,” ujar Gianti dikutip dari keterangannya, Kamis, 19 Januari 2023.

Beasiswa lpdp

Beasiswa lpdp

Photo :
  • pixabay

Menurut dia, di samping pilihan paket terbaik serta sejumlah aktivitas menarik, sepanjang pameran berlangsung, SI-UK Indonesia memberikan penawaran istimewa berupa pendaftaran gratis untuk masuk ke universitas yang dituju. Lalu, pendaftaran IELTS British Council serta promo program Summer Internship di London, Oxford maupun Cambridge.

Selain itu, SI-UK Indonesia juga membekali para mahasiswa dengan edukasi dan informasi terkait kesempatan untuk kerja part-time saat kuliah, serta 2 tahun izin tinggal setelah kuliah dengan Graduate Visa.

Halaman Selanjutnya
img_title