Transformasi Digital untuk Masa Depan Pendidikan di Indonesia

Ilustrasi belajar mengajar di sekolah dasar.
Sumber :
  • Benq

Sumedang – BenQ Indonesia menunjukkan komitmen dan fokusnya terhadap dunia pendidikan, melalui kampanye inovatif BenQ Peduli Pendidikan.

Sekolah-sekolah di Mimika Antusias Ikuti Workshop Keamanan Digital

Kampanye ini mencerminkan kepedulian perusahaan terhadap perkembangan pendidikan di Tanah Air dan bagaimana teknologi dapat menjadi kunci utama dalam memajukan sistem pendidikan di masa depan.

Dengan kepercayaan penuh dari Kabupaten Sumedang, BenQ Indonesia telah menjadi bagian penting dari transformasi digital di sejumlah Sekolah Dasar di wilayah tersebut.

Bey Machmudin Imbau Bupati dan Wali Kota di Jabar Perketat Izin "Study Tour"

Perusahaan menyadari betul, bahwa pendampingan adalah elemen krusial dalam proses transformasi digital, dan itulah sebabnya mereka berkomitmen untuk memberikan solusi yang tepat guna dan terkini.

Kampanye yang diselenggarakan pada hari ini di Sekolah Dasar Negeri Cipameungpeuk, Kota Sumedang, menjadi momen bersejarah bagi perwujudan visi perusahaan.

Dian Sastrowardoyo Ungkap Manfaat Luar Biasa Pendidikan Vokasi

Dalam sambutannya, B2B Sales Manager BenQ Indonesia, Fuad Musthafa menyampaikan bahwa perusahaan sepenuhnya berkomitmen pada dunia pendidikan.

Hal itu bisa dilihat dari produk mereka seperti BenQ Board, yang dirancang dengan memperhatikan kebutuhan proses belajar mengajar di sekolah.

“Kami berupaya memastikan bahwa produk-produk kami dimanfaatkan secara maksimal, sehingga BenQ Indonesia benar-benar menjadi bagian integral dari transformasi digital pendidikan,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Edukasi Selasa 1 Agustus 2023. 

Fuad menjelaskan bahwa perusahaan fokus pada tiga pilar pendidikan, yaitu Teknologi, Konten, dan Sumber Daya Manusia.

Dalam implementasinya, BenQ mengoptimalkan teknologi melalui produk-produk seperti BenQ Board, menyediakan konten edukatif dengan bantuan Nuadu, dan memberdayakan tenaga pendidik di sekolah agar proses pembelajaran semakin efektif dan efisien.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Dian Sukmara dan perwakilan dari 33 sekolah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya