Gelar Wisuda, i3L Menyatukan Tradisi, Inovasi, dan Keberhasilan

Wisuda Ke-6 i3L
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L) dengan bangga mengumumkan keberhasilan penyelenggaraan Wisuda Ke-6 pada 9 Desember 2023. Acara ini menjadi simbol pencapaian luar biasa para lulusan dari dua Fakultas prestisius, yaitu School of Business dan School of Life Sciences. Wisuda ini dibagi menjadi dua sesi, dengan masing-masing sesi menyoroti prestasi dari lulusan-lulusan program studi berbeda.

Sebanyak 37.169 Peserta Mengikuti UTBK-SNBT 2024 yang Digelar di USU

Sesi pertama wisuda menyoroti keberhasilan lulusan jurusan Master in BioManagement, Bioentrepreneurship, Biotechnology, dan Biomedicine. Scroll lebih lanjut ya.

Adapun sesi kedua fokus pada para lulusan dari program BioInformatics, Pharmacy, Food Science & Nutrition, dan Food Technology. Wisuda ini tak hanya simbol pencapaian akademis, tetapi juga menunjukkan pengalaman praktis yang diperoleh melalui program magang dan pertukaran pelajar internasional yang telah dijalani oleh para wisudawan dan wisudawati.

Lulusan Ma'had Aly Berpeluang Ikut Seleksi CPNS

Contoh nyata dari pencapaian ini terlihat pada Aurellia Ramara, lulusan Biomedicine yang telah melakukan penelitian di University of Dundee, Scotland, dan Vyeline Angel dari jurusan Pharmacy yang menyelesaikan skripsinya di Queen's University Belfast, UK. Pengalaman internasional ini membekali lulusan dengan perspektif global dan membantu 46% dari mereka untuk sudah bekerja atau melanjutkan studi lebih lanjut saat diwisuda.

Rahasia Terpecahkan! Makhluk Laut Ini Punya Mata di Seluruh Cangkangnya

Dhita Widya Putri, S.I.Kom., M.Si., dari LLDIKTI 3 Jakarta dan dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, FINSDV, dari PT. Paragon Technology and Innovation, turut memberikan ucapan selamat kepada para lulusan. Acara wisuda juga diramaikan dengan penampilan budaya, seperti tarian tradisional dari Tradance dan paduan suara dari Gemasukma.

Wisuda Ke-6 i3L

Photo :
  • ist

Katherine, S.T., Ph.D., Rektor i3L, dalam sambutannya menekankan komitmen i3L dalam memajukan dunia sains dan bisnis. Ia menyampaikan bahwa lulusan i3L siap menghadapi tantangan global dengan keahlian dan nilai kerja keras yang telah mereka peroleh. Rektor juga menyampaikan harapan bahwa para lulusan akan terus berinovasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Wisudawan terbaik diraih oleh Ni Ketut Candra Puspita dari program studi Bioentrepreneurship dengan IPK 3,94.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya