Kebiasaan Aneh, DJ Aoki Meditasi di Atap Mobil Mewah

DJ Aoki saat meditasi di atap Rolls-Royce Ghost Series II.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Bagi sebagian selebriti, kendaraan sepertinya tak hanya menjadi alat transportasi, melainkan bagian dari gaya hidup untuk menunjang penampilan mereka. Setidaknya, hal itu juga berlaku bagi musisi electro house, yang juga seorang produser rekaman dan pendiri Dim Mak Records, Disk Jockey (DJ) Steve Aoki.

Memiliki kekayaan yang berlimpah, DJ terbaik di dunia versi Paper Magazine pada 2007 silam ini kemudian menggeluti hobi mewah, yakni koleksi kendaraan berharga fantastis. Demikian dilansir Autoevolution, Kamis 12 Februari 2015.

Yang terbaru, DJ berambut gondrong ini membeli sebuah sedan ultra mewah Rolls-Roys Ghost Series II akhir pekan lalu. Mobil ini katanya merupakan kendaraan yang sudah lama menjadi salah satu incarannya.

Namun, ada kebiasaan unik yang dilakukannya dengan mobil barunya tersebut. Pria kelahiran 1977 itu mengaku kerap menggunakan Rolls-Royce Ghost Series II sebagai tempatnya meditasi seusai beraktivitas.

Ia bahkan tak sungkan menunjukkan kepada publik akan kebiasaan eksentriknya itu. "Atap Rolls-Royce sangat nyaman menjadi lokasi meditasi," ujar Steve Aoki.

Sekadar diketahui, Rolls-Royce Ghost Series II merupakan sedan mewah yang dibenamkan mesin V12 cylinder 48 valves, direct injection. Mobil ini diklaim dapat menyemburkan tenaga hingga 563 bhp pada 5.250 rpm dengan torsi 780 Nm pada 1.500 rpm.

Mobil yang juga baru saja meluncur di Indonesia ini memiliki bobot kosong 2.470 kilogram. Soal akselerasi, mobil ini dapat berlari sprint dari 0-100 kilometer/jam hanya dalam waktu 4,8 detik sebelum mencapai kecepatan penuh di angka 250 km/jam. (art)

Baca juga:

Dapat Kado, Berapa Harga 'Lamborghini' Anak Raffi Ahmad?

Artis Ini Lapisi Mobil Mahalnya dengan Stiker, Takut Lecet?

Mobil milik Soekarno yang dipajang di Festival Kota Lama, Semarang.

Intip 'Seksinya' Mobil Koleksi Soekarno, Mewah di Eranya

Mobil itu sukses menyedot pengunjung di Festival Kota Lama.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2015