Cewek Buka Jasa Teman Kondangan hingga Doa Datangkan Rezeki

Pengguna TikTok buka jasa teman kondangan.
Sumber :
  • TikTok @nvtaaaas

VIVA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, dikenal selalu menyajikan artikel-artikel menarik diantaranya seputar gaya hidup dan kesehatan. Pada hari Selasa 1 Desember 2020, kanal Lifestyle VIVA.co.id memiliki 5 artikel dengan jumlah pembaca paling banyak.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Salah satu yang paling menjadi artikel terpopuler yani soal cewek cantik yang membuka jasa temenin kondangan. Lalu, artikel lain apa saja ya yang berhasil memperoleh jumlah pembaca paling banyak tersebut?

Berikut ulasan deretan 5 artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id yang menjadi pilihan para pembaca sepanjang hari Selasa 1 Desember 2020: 

Gelar Doa Bersama untuk Palestina, Ustaz Hafiz Kurniawan: Ini Soal Kemanusiaan

Baca Ini 3 Kali Sehari, Dosa Besar Diampuni, Rezeki Datang Tiba-tiba

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Reza Artamevia Restui Thariq Halilintar Sebagai Calon Mantunya, Berdoa Untuk Hubungan Anaknya

Selain mewajibkan salat lima waktu, memanjatkan doa dan melafalkan zikir juga dianjurkan dalam agama Islam. Jika diterapkan, manfaatnya akan dirasakan tidak hanya di dunia, tapi juga di akhirat kelak. Baca selengkapnya di sini.

Cewek Cantik Ini Buka Jasa Temenin Kondangan, Tertarik?

Photo :
  • TikTok @nvtaaaas

Salah satu derita para jomblo adalah saat mendapat undangan pernikahan. Ketika yang lain bisa datang ditemani oleh pasangan, kaum jomblo akan berpikir dan berusaha keras mencari teman agar tidak datang sendiri. Baca selengkapnya di sini.

3 Zodiak Ini Diramal Terus Beruntung Sepanjang Desember 2020

Photo :
  • Pixabay

Keberuntungan selalu diinginkan oleh semua orang. Tapi, hidup tentu saja tidak melulu soal keberuntungan. Terkadang, ada hambatan dan cobaan yang harus dijalani.
Baca selengkapnya di sini.

Gak Cuma Wajah, Kulit Ketiak juga Bisa Cerah dengan Cara Ini

Photo :
  • Pixabay/Nicola Giordano

Kulit ketiak yang menghitam dan kasar sering kali membuat orang merasa tak percaya diri saat menggunakan atasan tanpa lengan. Iritasi akibat mencukur atau mencabut adalah penyebab ketiak hitam.
Baca selengkapnya di sini.

Anies Baswedan Positif COVID-19, Ini Rincian Gejalanya

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif COVID-19. Kabar ini menyeruak usai Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria juga terinfeksi virus corona jenis baru itu beberapa hari yang lalu.
Baca selengkapnya di sini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya