Cara Keluarkan Kelebihan Gula di Tubuh sampai Misteri Suku Dayak

Ilustrasi diabetes/gula darah.
Sumber :
  • Pixabay/TesaPhotography

VIVA – Informasi atasi diabetes dengan mengeluarkan kelebihan gula di tubuh, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Rabu, 2 Februari 2022. 

Prediksi Ramalan Zodiak Sabtu 11 Mei 2024, Hari Ini Bakal Ada Beragam Peristiwa

Informasi soal zodiak yang diprediksi bakal menikah tahun ini, ternyata juga membuat publik penasaran. Deret negara yang paling disukai masyarakat di dunia, turut menjadi perhatian para pembaca. Artikel terkait 5 misteri suku dayak hingga ramalan zodiak di tanggal 2 Februari menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA. 

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Rabu, 2 Desember 2022.

Wulan Guritno Bongkar Efek Mengejutkan Hentikan Konsumsi Gula: Lemot dan Sensian!

1. Atasi Diabetes, Begini Cara Keluarkan Kelebihan Gula dari Tubuh

Ilustrasi diabetes.

Photo :
  • vstory
Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Gula darah tinggi atau hiperglikemia dapat memunculkan sejumlah tanda, seperti halnya gula darah rendah atau hipoglikemia. Hiperglikemia dapat memengaruhi orang dengan diabetes tipe 1 dan 2 serta wanita hamil dengan diabetes gestasional.

Superintendent Pharmacist di Medicine Direct, Hussain Abdeh, mengatakan, kadar gula darah yang terlalu tinggi dapat menyebabkan sejumlah gejala.

Baca selengkapnya di sini.

2. Selamat, 5 Zodiak Ini Diprediksi Menikah di 2022

Ilustrasi menikah

Photo :
  • U-Report

Pernikahan adalah ikatan suci yang mengikat dua orang untuk bersama selamanya. Meski ada beberapa orang yang memutuskan untuk tidak berkomitmen, namun masih banyak orang di luar sana yang sangat mendambakan bisa membangun rumah tangga dengan pasangan yang dicintai.

Nah, kabar baiknya, 2022 akan menjadi tahun keberuntungan bagi pemilik lima zodiak berikut ini, karena mereka diprediksi akan segera menikah. Siapa saja zodiak yang beruntung tersebut?

Baca di sini.

3. 9 Negara Paling Disukai di Dunia, Kanada Masih Menjadi yang Pertama

Danau Moraine di Kanada.

Photo :
  • U-Report

Ada beberapa negara yang paling disukai oleh banyak orang dan tidak jarang kamu ingin mengunjungi negara tersebut. Ketertarikan seseorang terhadap negara lain bisa disebabkan oleh banyak hal. Mulai dari mempunyai berbagai tempat indah yang jarang ditemui di Indonesia atau bahkan menyukai negara tersebut lantaran ada seorang idol terkenal di negara tersebut.

Maka dari itu, mereka telah terobsesi dan menyukai sebuah negara, kerap berusaha supaya dirinya dapat mendatangi negara tersebut. Menyadur dari US News, berikut ulasan selengkapnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Misteri Suku Dayak yang Sangat Mengerikan Terutama untuk Pria

Ilustrasi masyarakat suku Dayak di Kalimantan

Photo :
  • vstory

Suku Dayak adalah salah satu suku asli yang berada di pedalaman Kalimantan. Suku tersebut dikenal masih mempertahankan budaya, adat istiadat, dan tradisi dari nenek moyangnya sampai sekarang. Menjadi salah satu pulau terbesar di Indonesia, Kalimantan menawarkan berbagai hal, bukan hanya alamnya yang eksotis, tapi juga berbagai suku yang mendiaminya, salah satunya adalah Suku Dayak.

Tak heran bila banyak yang ingin diketahui dari suku khas bumi Borneo tersebut. Termasuk salah satunya adalah larangan-larangan yang berlaku di Suku Dayak.

Baca di sini.

5. Ramalan Zodiak 2 Februari 2022, Hati-hati dengan Kesehatan

Ilustrasi sakit/pilek/bersin.

Photo :
  • Pexels/Andrea Piacquadio

Ramalan zodiak hari Rabu, 2 Februari 2022. Beberapa pengeluaran tak terduga dapat mengganggu anggaran Gemini. Cancer, kamu harus berhati-hati di bidang kesehatan karena kamu mungkin jatuh sakit atau menderita penyakit musiman.

Beberapa masalah bisnis yang berantakan dapat diselesaikan Leo. Scorpio, beberapa mungkin dipromosikan ke posisi yang lebih tinggi di tempat kerja. Simak ramalan selengkapnya hari ini, Rabu, 2 Februari 2022 dikutip dari hindustantimes.com.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya