Alasan Air Atlantik-Pasifik Tak Menyatu, Cara Kontrol Ejakulasi Dini

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/yanalya

VIVA Lifestyle – Beberapa berita di kanal Lifestyle VIVA, sukses menyedot perhatian pembaca. Dimulai dari berita tentang alasan air di Atlantik dan Pasifik yang tak menyatu hingga kebiasaan-kebiasaan aneh di seluruh dunia. 

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

Hewan paling ramah di dunia, manfaat jengkol, hingga cara mengendalikan ejakulasi dini, juga tak kalah diserbu warganet. Seperti apa berita selengkapnya?

Berikut kami sajikan rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Minggu, 31 Juli 2022. 

Coba Arungi Samudra Atlantik, Pendayung Ini Ditemukan Tewas Setelah 4 Minggu

1. Ternyata Ini 5 Alasan Air Atlantik dan Pasifik Tidak Menyatu

Peta Alaska.

Photo :
  • Istimewa
Kapal Selam Rakitan Ini Tak Terdeteksi dan Sanggup Menembus Samudera

Alasan air Atlantik dan Pasifik tidak menyatu berawal dari foto fenomena Teluk Alaska berkembang pesat ketika seorang fotografer bernama Kent Smith mengabadikan pemandangan air di Teluk Alaska yang tidak menyatu di Flickr dan menggegerkan.

Teluk Alaska sendiri berada di antara dua negara, yaitu Amerika Serikat dan Kanada. Teluk ini berada di ujung Samudera Pasifik yang terbentang dari Semenanjung Alaska ke Alexander Archipelago di ujung Samudera Pasifik.

Baca selengkapnya di sini

2. Yuk, Kenalan Dengan Capybara, Hewan Paling Ramah di Dunia

Capybara bersama kura-kura

Photo :
  • boredpanda.com

Dunia memang penuh dengan hewan-hewan yang menakjubkan. Apalagi, dengan majunya ilmu pengetahuan, jenis-jenis hewan saat ini bisa dibedakan sesuai dengan kategorinya, yang tentu saja sudah sesuai dengan pedoman ilmu pengetahuan.

Baca selengkapnya di sini

3. 9 Manfaat Jengkol, Salah Satunya Mencegah Penyakit Kronis

Ilustrasi jengkol balado.

Photo :
  • Instagram @cobainajah

Jengkol merupakan salah satu makanan yang kerap dikonsumsi masyarakat Indonesia. Makanan tersebut banyak diolah dan dikombinasikan dengan berbagai bahan lain. Biasanya jengkol diolah menjadi semur atau sambal balado.

Namun masih banyak pula yang enggan mengkonsumsi jengkol karena efek bau setelah makan. kadang-kadang selepas makan jengkol mulut menjadi bau dan saat buang air kecil juga menjadi bau jengkol. Itulah sebabnya sebagian orang menyukai jengkol.

Baca selengkapnya di sini

4. Bisakah Ejakulasi Dini Dikendalikan?

Ilustrasi pria.

Photo :
  • Pexels/RODNAE Productions

Ejakulasi dini dikenal sebagai kondisi di mana klimaks seksual terjadi terlalu cepat saat berhubungan suami istri. Ini adalah masalah ejakulasi yang umum dialami hampir seluruh pria di dunia. Seorang pria dikatakan ejakulasi dini ketika mengalami klimaks kurang dari satu menit.

Baca selengkapnya di sini

5. 10 Kebiasaan Aneh dari Berbagai Negara di Dunia

Ilustrasi sampah.

Photo :
  • Pixabay

Dari orang Cina meludah di tempat umum hingga orang Spanyol yang melempar serbet kotor ke lantai bar, berikut adalah 10 kebiasaan aneh di seluruh dunia yang akan membuat pengunjung pertama kali terkejut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya