Terpopuler: Penyakit yang Sebabkan Suara Tom Lembong Berat, hingga Cara Mudah Atasi Ejakulasi Dini

Hubungan seks.
Sumber :
  • healthline

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang cara atasi ejakulasi dini, yang merupakan salah satu masalah seksual yang membuat kebanyakan pria merasa minder. Ejakulasi terjadi ketika air mani dikeluarkan dari penis saat orgasme.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Sabtu 27 Januari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 27 Januari 2024:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Bisa Langsung Praktik, Begini Cara Latihan Atasi Ejakulasi Dini yang Paling Mudah

Hubungan seks.

Photo :
  • healthline

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seksual yang membuat kebanyakan pria merasa minder. Ejakulasi terjadi ketika air mani dikeluarkan dari penis saat orgasme.

Sedangkan ejakulasi dini (PE) terjadi ketika ejakulasi terjadi terlalu cepat sesuai keinginan. Ejakulasi dini dapat menyebabkan frustrasi dan kecemasan.

Beberapa orang dengan ejakulasi dini bahkan mungkin melakukan hubungan seks lebih sedikit dari yang mereka inginkan atau akibatnya menghindari seks. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Terungkap Penyebab Suara Tom Lembong Jadi Berat: Ternyata Pernah Alami Penyakit Parah Ini

Co Captain Thomas Lembong atau Tom Lembong di Podcast Total Politik

Photo :
  • Youtube Total Politik

Thomas Lembong atau yang lebih disapa dengan Tom Lembong ini mendadak menuai sorotan. Bahkan, soosknya seketika menjadi perbincangan hangat publik maupun warganet di media sosial.

Hal tersebut tentu tak lepas dari namanya yang sempat disebut-sebut Gibran Rakabuming Raka saat proses debat cawapres kedua pada Minggu 21 Januari 2024 lalu. Sejak saat itu nama Tom Lembong seolah menjadi idola baru bagi segelintir pengguna media sosial.

Selain memiliki wajah tampan, kharismatik dan bijaksana, Tom Lembong juga dikenal karena memiliki ciri khas melalui karakter suaranya yang ngebass alias berat. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ramalan Zodiak Sabtu 27 Januari 2024: Kehidupan Rumah Tangga Aries Kacau, Sementara Cancer Harmonis

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Sabtu, 27 Januari 2024. Aries, kehidupan rumah tangga mungkin kacau. Meski terjadi pertengkaran sesekali, kehidupan rumah tangga Cancer tetap harmonis.

Jangan malas Libra. Sagitarius, jangan gila kerja. Sifat stres dan gila kerja mungkin mengganggu kamu Pisces. Untuk mengetahui ramalan zodiac selengkapnya hari ini, klik di sini.

4. Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini 27 Januari 2024, Libra Lupakan Patah Hatimu

ilustrasi pasangan pria dan wanita

Photo :
  • Pixabay/ Pexels

Ramalan zodiak hari ini 27 Januari 2024 kembali membagikan sekilas prediksi menarik untuk hubungan asmara Anda. Ramalan zodiak Libra salah satunya, hasilnya bintang-bintang ingin kamu melupakan patah hatimu dan menyambut awal yang baru.

Anda mungkin kehilangan kesempatan untuk bertemu jodoh jika Anda terlalu lama mempertahankan hubungan masa lalu. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya