Kuis: Orang Bermata Jeli, Bisa Selamatkan Pria Ini dari Ular

Ilusi optik ular bersembunyi.
Sumber :
  • Times of India.

VIVA Lifestyle – Ilusi optik ini banyak menarik perhatian. Ilusi khusus ini akan menguji ketajaman visual kamu. Siapa pun yang dapat menemukan ular yang tersembunyi dalam gambar, memiliki penglihatan yang tajam. Sudah siap?

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Mari kita lihat lebih dekat teka-teki visual ini dan jelajahi ilmu yang ada di baliknya. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut. 

Dilansir Times of India, permainan asah otak ini menampilkan seorang koboi yang sedang bersantai di balkon sambil menikmati pemandangan gurun tandus. 

Sidang Putusan Sengketa Pilprres di MK, Pedagang Tikar hingga Topi Rimba Raup Cuan

Pemandangan di gurun pasir tersebut nampak seperti hari yang panas, dengan kaktus dan kalajengking. Tapi, tugas kamu adalah menemukan ular yang bersembunyi di balik bayang-bayang dan hanya kamu yang memiliki penglihatan yang bagus yang bisa menemukannya. 

Sayangnya, kamu hanya diberi waktu 6 detik untuk menyelesaikan tantangan ini. Sudah siap? Mari mulai tantangan ini. 

6 Cara Efektif Mengurangi Mata Minus bagi Penderita dengan Tingkat Minus Rendah

Ilusi optik ular bersembunyi.

Photo :
  • Times of India.

Di media sosial, ilusi optik ini telah menarik banyak perhatian. Anggap saja ini sebagai aktivitas sosial tambahan untuk mengisi waktu luang dan ajaklah orang-orang yang ada di sekitarmu. 

Setiap orang yang sudah mencoba tantangan ini mengaku sulit menemukan ular yang tersembunyi. Bagaimana dengan kamu?

Ya, koboi itu nampak sedang beristirahat di teras rumahnya tanpa menyadari bahaya yang mengintai di sekitarnya. Ular itu tampak berbisa dan kemungkinan akan menyerang si koboi. Bisakah kamu menemukannya sebelum menimbulkan ancaman bagi pria itu? 

Jika kamu memerlukan bantuan, fokuslah pada sisi kanan dan cari apa pun yang nampak menonjol. Jika sudah menemukan dan yakin dengan jawabanmu, cobalah cocokkan melalui gambar di bawah ini. 

Solusi untuk ilusi optik ini, ular tersebut berada persis di atas lentera dan di atas koboi tersebut. Dalam gambar berikut ini, ular tersebut kami beri tanda lingkaran.

Berapa detik waktu yang kamu butuhkan untuk menemukannya? Atau kamu benar-benar tidak melihatnya sama sekali? Jangan khawatir, kamu bisa mencoba kuis yang VIVA hadirkan selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya