Kolam Renang Paling Gila, Pulau Indonesia Diincar Negara Lain

Teluk Crocosaurus
Sumber :
  • Steemit

VIVA Lifestyle – Fakta soal kolam renang paling gila di dunia, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Kamis, 25 Agustus 2022. 

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Kisah konten kreator dengan suka dukanya, ternyata juga membuat publik penasaran. Deret kota terpadat di Jawa Tengah, turut menjadi perhatian para pembaca. Kabar terbaru soal pulau Indonesia yang diincar negara lain hingga deret ramalan yang jarang diketahui, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Kamis, 25 Agustus 2022.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

10 Kolam Renang Paling Gila di Dunia, No 4 Bukan Main

Kolam renang Y-40

Photo :
  • Steemit
Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Tahukah kamu bahwa ada kolam renang paling gila di dunia yang mencengangkan? Umumnya kolam renang digunakan untuk berenang dengan kedalaman yang dalam maupun cetek.

Kolam renang yang akan disebutkan pada kali ini mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya dan benar-benar menjadi suatu hal yang gila. Apa saja itu? Mengutip dari Steemit, berikut ini sejumlah kolam renang yang paling gila di dunia. 

Baca selengkapnya di sini.

Penghasilan Lumayan, Ternyata Begini Suka Duka Konten Kreator

konten kreator youtube

Photo :
  • vstory

Hari-hari ini semakin banyak kita temui seseorang dengan profesi konten kreator. Bagaimana tidak, platform media sosial bisa menjadi wadah seseorang untuk berkreasi. Selain itu, pendapatan sebagai konten kreator juga terbilang lumayan. Hanya saja, saking banyaknya konten kreator, di situ persaingan kreatifitas semakin ketat.

Baca selengkapnya di sini.

Tak Disangka, Ini 5 Kota Terpadat di Jawa Tengah

Kawasan Candi Borobudur.

Photo :
  • Teguh Joko Sutrisno

Kota Solo menduduki peringkat pertama kota terpadat di Jawa Tengah. Berdasarkan data yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) dalam buku berjudul 'Provinsi Jawa Tengah dalam Angka 2021', Kota Solo menjadi kota terpadat di Jawa Tengah pada 2020. Bahkan, predikat tersebut juga pernah diperoleh Kota Solo pada sensus yang dilakukan BPS pada 2010 dengan kepadatan 10.852,79 jiwa per kilometer persegi

Baca selengkapnya di sini.

Ternyata Ada 7 Pulau Terluar Indonesia yang Diincar Negara Lain

VIVA Militer: 2 kapal perang TNI siaga di Ambalat.

Photo :
  • TNI AL

Indonesia merupakan negara kepulauan besar yang diberkahi kekayaan serta keindahan alam yang luas biasa. Jumlah pulau yang dapat menghasilkan beberapa wilayah bahkan belum sempat terjamah oleh masyarakatnya sendiri. Sedihnya, ternyata ada beberapa negara lain yang ingin merebut wilayah tersebut.

Nah, berikut VIVA ulas dari berbagai sumber beberapa pulau terluar dari Indonesia dan hampir serta terancam kepemilikannya dari Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

6 Ramalan yang Mungkin Belum Banyak Diketahui, Ada Baba Vanga

Baba Vanga.

Photo :
  • U-Report

Ramalan atau prediksi adalah hal yang menarik. Mereka membuat kita bertanya-tanya tentang masa depan dan mencari pemenuhan dalam peristiwa masa lalu. Sebagian besar dari kita akrab dengan Nostradamus dan ramalannya serta kenyataannya, ratusan buku telah ditulis tentang mereka. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya