10 Kolam Renang Paling Gila di Dunia, No 4 Bukan Main

Kolam Anggur Merah
Sumber :
  • Steemit

VIVA Travel  – Tahukah kamu bahwa ada kolam renang paling gila di dunia yang mencengangkan? Umumnya kolam renang digunakan untuk berenang dengan kedalaman yang dalam maupun cetek. 

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Kolam renang yang akan disebutkan pada kali ini mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya dan benar-benar menjadi suatu hal yang gila. Apa saja itu? Mengutip dari Steemit, berikut ini sejumlah kolam renang yang paling gila di dunia. 

1. Teluk Crocosaurus

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Teluk Crocosaurus

Photo :
  • Steemit

Tekuk Crocosaurus adalah sebuah kolam berisi buaya di mana ada kandang kecil di dalamnya yang bisa dimasuki oleh manusia. Kamu yang ingin berenang di Tekuk Crocosaurus ini perlu merogoh kocek. Sensasi renang kali ini akan cukup berbeda dari berenang pada umumnya karena kamu akan dikelilingi oleh buaya. 

Kuasa Hukum Yudha Arfandi Buka Suara Soal Tuduhan Sengaja Tenggelamkan Dante

2. Kolam Y-40

Kolam renang Y-40

Photo :
  • Steemit

Y-40, The Deep Joy pada dasarnya adalah kolam pelatihan scuba dan penyelam gratis dengan kedalaman 137 kaki. Kolam ini mencetak rekor di Guinness World Record dengan menjadi kolam renang buatan manusia terdalam di dunia. 

Kolam renang ini memiliki semua jenis fitur dan kedalaman, tergantung pada apa yang ingin kamu alami. Ada gua untuk dijelajahi, terowongan dan lubang dalam yang menakutkan yang menuju ke bawah. Ada juga beberapa dek observasi dan jendela bagi orang-orang untuk mengintip para penyelam.

3. Kolam Gua Ik Kil

Kolam Gua Ik Kil

Photo :
  • Steemit

Kolam Gua Ik Kil ini ada di Meksiko, tepatnya di dekat situs Chichen Itza yang terkenal. Keindahan alam yang indah ini adalah lubang alami yang dalam di gua terbuka dengan atap terbuka. Sehingga memungkinkan sinar matahari masuk dan tanaman merambat menggelitik air. Warna airnya terlihat luar biasa dan keindahan alamnya menjadi lebih mudah diakses dengan penambahan anak tangga.

Kolam Anggur Merah

Photo :
  • Steemit

Kolam renang paling gila di dunia yang pertama akan kita bahas ada kolam anggur merah di Yunesson Spa Resort di Jepang. Di kolam ini kamu dapat berenang di kolam anggur yang besar. Galon demi galon merlot untuk dicicipi! Tidak hanya anggur yang lezat, tetapi kamu yang berenang di sana juga bisa mandi dengan anggur merah yang memiliki banyak manfaat seperti anti-penuaan kulit yang meningkatkan umur sel dalam tubuh. 

5. Happy Magic Watercube Park

Happy Magic Watercube Park

Photo :
  • Steemit

Kolam paling gila di dunia selanjutnya ada Happy Magic Watercube Park yang ada di Beijing, China. Kata-kata bahagia dan sihir mungkin cukup tepat untuk menggambarkan tempat ini. Secara arsitektur, tempat ini terlihat mengagumkan, tapi juga menyenangkan karena terlihat banyak kolam dan seluncur air. 

6. Underwater Bar 

Underwater Bar

Photo :
  • Steemit

Bar renang mungkin memang ada, tetapi bagaimana dengan underwater bar atau bar di dalam air? The Underwater Nightclub di New York City diciptakan oleh Techno Marine dan memberikan helm dicing funster yang memungkinkan orang berjalan dan bernapas di dalam air. Bahkan ada penari tiang bawah air juga. Mereka yang berenang di underwater bar ini bisa meminum minuman mereka di dalam air. 

7. The Blue Lagoon di Islandia

The Blue Lagoon di Islandia

Photo :
  • Steemit

The Blue Lagoon adalah spa geotermik di Islandia, tepatnya di luar Reykjavik. Kamu yang berkunjung ke sini dapat berenang di air yang hangat, menyembuhkan, sangat biru dan berenang di sekitar latar belakang pegunungan Islandia yang menakjubkan. Hal yang menarik dari kolam ini adalah kolam ini selalu bagus sepanjang tahun. Ada juga bar renang dan masker wajah gratis. 

8. Pool Bridge 

Pool Bridge

Photo :
  • Steemit

Pernahkah kamu mendengar tentang pool bridge atau jembatan kolam renang pertama di London? Di tepi Sungai Thames, gedung Embassy Gardens akan menampilkan Sky Pool yang menjembatani jarak antara dua gedung berlantai sepuluh yang cukup gila. 

Jembatan kolam renang tersebut akan transparan dari kaca sehingga saat berenang kita langsung bisa melihat apa yang ada di bawah kita. Ide kolam renang ini cukup gila bukan?

9. Kolam Renang di Pencakar Langit

Kolam Renang di Pencakar Langit

Photo :
  • Steemit

Kolam renang ini benar-benar berada di atas gedung pencakar langit di Sands SkyPark infinity Pool di Singapura. Terletak di Pusat Kota Singapura, kolam renang ini memungkinkan pemandangan yang menakjubkan. Meskipun mungkin bukan untuk mereka yang takut ketinggian. 

10. Kolam Emas

Kolam Emas

Photo :
  • Steemit

Kolam paling gila di dunia yang terakhir ada kolam emas atau gold pool. Kolam renang emas ini berada di St Regis di Tibet dan tentu berwarna emas berkat ubin daun emas di kolam tersebut. Kolam renang ini adalah bagian dari spa yang lebih luas dan terdiri dari air asin yang dipanaskan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya