Sayuran Picu Gula Darah Tinggi Hingga Tips Bercinta Tahan Lama

Ilustrasi bercinta/seks.
Sumber :
  • Freepik/ijab

VIVA Lifestyle – Fakta mengenai sayuran yang dikonsumsi memicu gula darah tinggi, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Selasa, 20 September 2022. 

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Infromasi medis terbaru mengenai minuman panas untuk pangkas kolesterol jahat, ternyata juga membuat publik penasaran. Deret tanda mengejutkan untuk mengenali diabetes sejak dini, turut menjadi perhatian para pembaca. Rahasia bercinta tahan lama untuk usia lebih dari 40 tahun, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Selasa, 20 September 2022.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hati-hati, Sayuran Ini Ternyata Bikin Gula Darah Tinggi

Ilustrasi wanita/sayur-sayuran.

Photo :
  • Freepik/nensurla
5 Efek Samping Kol Goreng Bagi Kesehatan yang Perlu Diwaspadai, Bisa Memicu Kanker

Meskipun sayuran adalah salah satu pilihan makanan paling sehat di luar sana, seorang ahli telah memperingatkan bahwa jenis tertentu dapat membuat gula darah menjadi "sangat tinggi". Diabetes tipe 2 tidak berbahaya jika Anda menjaga kadar gula darah tetap terkendali.

Meskipun diet Anda adalah senjata utama, beberapa makanan yang mampu meningkatkan kadar glukosa darah Anda mungkin mengejutkan

Baca selengkapnya di sini.

Studi: Minuman Panas Ini Ternyata Menurunkan Kolesterol Jahat

Ilustrasi kolesterol.

Photo :
  • Freepik/brgfx

Kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko masalah kesehatan yang parah, mulai dari penyakit jantung hingga stroke, jadi sangat penting untuk menjaga kadar kolesterol Anda tetap terkendali.

Sementara suguhan cokelat seperti biskuit biasanya sulit untuk menurunkan kadar Anda, satu minuman manis secara mengejutkan dapat membantu menurunkan kolesterol Anda, demikian menurut penelitian

Baca selengkapnya di sini.

8 Ciri-ciri Diabetes yang Dapat Diketahui Sejak Dini

Ilustrasi diabetes.

Photo :
  • Pexels/Nataliya Vaitkevich

Siapa saja dapat dengan mudah mengenal ciri-ciri diabetest. Diabetes disebabkan karena adanya gangguan dalam tubuh, sehingga tubuh tidak mampu menggunakan glukosa darah ke dalam sel. Alhasil, glukosa menumpuk dalam darah.

Seseorang dikatakan menderita diabetes mellitus apabila : Menunjukkan gejala DM + kadar gula darah sewaktu > 200gr/dl. Menunjukkan gejala DM + kadar gula darah puasa > 126 gr/dl. Kadar gula darah 2 jam pada tes toleransi glukosa oral (TTGO) lebih dari 200 gr/dl.

Baca selengkapnya di sini.

Pria Usia 40 Tahun Plus, Ini Rahasia Bercinta Agar Tahan Lama

Durasi lama adalah dambaan para pasangan suami istri, namun dengan bertambahnya usia pria maupun wanita akan mengalami penurunan hormon di usia 40 Tahun, hal ini akan menyebabkan gejala fisik dan psikis pasangan.

Pria akan mengalami penurunan ereksi, lalu bagaimana cara memperpanjang durasi berhubungan? Apakah dengan obat kuat? Begini jawaban dari dokter Haekal Anshari dalam obrolan Tanya Dokter LifestyleOne.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya