COVID-19 Melonjak Wuhan Lockdown Lagi, hingga 5 Misteri Tak Terpecahkan Gunung Arjuno

Penampakan Kota Wuhan.
Sumber :
  • vstory

VIVA Lifestyle – Deret negara dengan PSK terbanyak di dunia, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Sabtu, 29 Oktober 2022. 

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Kata psikolog soal seks toy bikin bercinta makin asik, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel soal nabi Isa yang akan turun saat kiamat, turut menjadi perhatian para pembaca.

Informasi COVID-19 yang melonjak di Wuhan hingga deret misteri gunung Arjuno, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Berikut deretan rangkuman 5 artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Sabtu, 29 Oktober 2022.

5 Negara yang Memiliki PSK Terbanyak di Dunia, Ada Indonesia?

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ilustrasi pekerja seks komersial atau PSK

Photo :
  • Pexels/freestocks.org

Belakangan ini pekerja seks komersial (PSK) adalah salah satu pilihan profesi di sejumlah negara ketika krisis ekonomi menyerang.

Bahkan, salah seorang perempuan di Inggris lebih memilih menjalani pekerjaan sambilan sebagai PSK karena krisis yang terjadi di negara itu. Baca selengkapnya klik disini.

Dengan Seks Toys, Zoya Amirin Sebut Hubungan Seks Makin Asik

Zoya Amirin

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Sebagai manusia, kita tentu saja pernah mencari kepuasan dalam berbagai hal, termasuk dalam berhubungan seksual.

Nah, berbicara mengenai hubungan seksual, tampaknya mainan seks atau sex toys dapat menjadi salah satu alternatif mendapatkan sensasi dan kepuasan yang berbeda dari biasanya. Baca selengkapnya klik disini.

Di Daerah Ini Nabi Isa AS Akan Turun Menjelang Hari Kiamat

Ilustrasi kedatangan Nabi Isa.

Photo :
  • U-Report

Salah satu tanda besar kiamat adalah turunnya Nabi Isa AS ke Bumi, sebagaimana dalam hadis riwayat Abu Said Al-Khudri yang diriwayatkan Imam Bukhari, Ibnu Majah, dan Abu Dawud.

Hadis an-Nawwas bin Sam’an yang diriwayatkan Muslim mengatakan, Rasulullah SAW bersabda setelah Dajjal keluar dan membuat kerusakan Nabi Isa AS akan turun ke Bumi. Baca selengkapnya klik disini.

Gegara Babi, Kasus COVID-19 Melonjak Picu Wuhan Lockdown Lagi

Petugas medis di Wuhan, China sedang melakukan swab test dari warga.

Photo :
  • France24

Wuhan, episentrum awal COVID-19, kembali menjadi berita utama. Lockdown kembali diterapkan di China lantaran pedagang babi yang menularkan banyak kasus hingga lebih seribu pasien yang menunjukkan gejala COVID-19. Baca selengkapnya klik disini.

5 Misteri Tak Terpecahkan Gunung Arjuno, Jumlah Pendaki Tidak Boleh Ganjil?

Fenomena awan mirip piring terbang atau UFO muncul di atas Gunung Arjuno, Jawa Timur, Kamis pagi, Kamis, 5 November 2020.

Photo :
  • Facebook/Adam Ibn Ridlwan

Gunung Arjuno merupakan salah satu gunung berapi kerucut di Jawa Timur. Secara administratif, letak Gunung Arjuno berada di perbatasan Kota Batu, Kabupaten Malang, dan Kabupaten Pasuruan.

Pengelolaan Gunung Arjuno di bawah kendali Taman Hutan Raya Raden Soerjo. Hingga saat ini Gunung Arjuno menjadi salah satu tujuan wisata alam gunung di Jawa Timur setelah Semeru. Baca selengkapnya klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya