Alasan di Thailand Banyak Transgender, Mahasiswa Hampir Jadi Tumbal Ibu Kos

Ilustrasi trans seksual, transgender
Sumber :
  • Pixabay/ Geralt

VIVA Lifestyle – Informasi mengenai Thailand terkenal sebagai negara yang banyak memiliki penduduk transgender menjadi yang paling banyak diminati di kanal Lifestyle VIVA.co.id. Selain itu, viral kisah seorang mahasiswa yang nyaris jadi tumbal ibu kos tempat tinggalnya juga tak kalah menarik perhatian.

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah daftar berita terpopuler dari kanal Lifestyle VIVA edisi Kamis 16 Februari 2023.

1. Mengapa di Thailand Banyak Transgender? Ternyata Ini Alasannya

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Ilustrasi trans seksual, transgender

Photo :
  • Pixabay/ Geralt

Sebagian banyak orang, jika menyebut Thailand yang terpikirkan adalah wisata dan kulinernya yang menakjubkan. Namun sebagian orang juga bakal menyebut jika negara tersebut adalah salah satu yang sering dikunjungi para wisatawan yang ingin operasi plastik. Negara tersebut juga disebut banyak yang transgender. Bahkan, pria yang mengubah jenis kelaminnya menjadi perempuan pun dijuluki sebagai Ladyboy. Lalu, apa alasannya di Thailand banyak transgender?

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Baca selengkapnya di sini.

2. Geger Kisah Mahasiswa Hampir Jadi Tumbal Ibu Kos-Kosan

Ilustrasi pemuja setan

Photo :
  • FB Lucien Greaves

Bagi mahasiswa yang merantau, kos-kosan adalah pilihan terbaik untuk tempat tinggal. Namun, mendapatkan kos-kosan yang nyaman bukanlah perkara mudah. Meski akhirnya mendapatkan kos murah dengan fasilitas lengkap, tak menjamin akan terhindar dari kesialan. Seperti kisah mahasiswa berikut ini yang mengalami kejadian menyeramkan saat tinggal di kos-kosan murah.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pisang Goreng Terpilih Jadi Dessert Terenak di Dunia Versi TasteAtlas

Pisang Goreng

Photo :
  • Instagram: dapur.shanty__6

Pisang goreng asal Indonesia dinobatkan sebagai dessert (makanan penutup) terenak di dunia oleh situs TasteAtlas pada Rabu, 15 Februari 2023. Dari 50 daftar makanan penutup terenak, pisang goreng berada di urutan pertama. “Pisang goreng adalah makanan tradisional asal Indonesia yang masuk dalam kelompok makanan ringan gorengan. Hidangan berbahan dasar pisang serupa juga dapat ditemukan di Singapura, Filipina dan Malaysia,” tulis laporan tersebut dikutip Kamis 16 Februari 2023.

Baca selengkapnya di sini.

4. Viral Bawang Putih Hempas Bau Tak Sedap Miss V, Begini Faktanya

ilustrasi organ intim/vagina.

Photo :
  • Pixabay/pexels

Ragam informasi kerap muncul dan meluas di internet terkait cara menjaga aroma Miss V tetap sehat dan 'normal'. Bahkan, salah satu yang saat ini menjadi viral di mana pemakaian bawang putih dianggap mampu mencegah bau kurang sedap yang muncul di area intim wanita. Namun, bagaimana faktanya? LovePanky, yang mempromosikan lamannya sebagai panduan jujur untuk perbaikan diri, kencan, cinta dan hubungan, memberikan trik terkait memerangi vagina yang bau.Dan salah satu info yang cukup viral ini adalah menggunakan bawang putih untuk membantunya aroma vagina kembali normal.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya