Icip-icip Makan di Resto Milik Ibu Mario Dandy Hingga Berburu Hotel Murah di Bali

Bilik Kayu Heritage Resto milik keluarga ayah Mario Dandy.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi (Yogyakarta)

VIVA Lifestyle – Restoran milik ibunda Mario Dandy ikut kena imbas kasus viral penganiayaan terhadap anak petinggi GP Ansor. Informasi seputar restoran itu jadi perhatian pembaca Lifestyle VIVA sepanjang Minggu, 26 Februari 2023.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Selain itu, generasi strawberry yang dikaitkan dengan perilaku Mario Dandy hingga tips berburu hotel di Bali juga tak kalah diminati. Berikut daftar selengkapnya rangkuman berita terpopuler Lifestyle, Minggu 26 Februari 2023.

Icip-icip Makan di Restoran Viral Milik Ibu Mario Dandy, Seperti Apa?

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Bilik Kayu Heritage Resto milik keluarga ayah Mario Dandy.

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Sebuah resto yang berada di Jalan Ipda Tut Harsono, Timoho, Kota Yogyakarta sempat viral di media sosial. Resto bernama Bilik Kayu Heritage Resto ini disebut dikelola oleh keluarga Rafael Alun Trisambodo. Netizen sempat mengulik jika pemilik Bilik Kayu Heritage Resto ini adalah Ernie Meike Torondek yang merupakan ibu dari Mario Dandy Satrio pelaku penganiayaan David. Kasus penganiayaan ini ramai di media sosial karena Mario Dandy merupakan anak seorang eks pejabat di Dinas Pajak sementara korbannya, David merupakan anak petinggi GP Ansor.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Baca selengkapnya di sini.

Mario Dandy Disebut Generasi Strawberry karena Privilege Ayahnya, Apa Itu?

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary bersama tersangka penganiayaan Mario Dandy.

Photo :
  • Antara

Kasus penganiayaan yang melibatkan anak petinggi Ditjen Pajak, Mario Dandy Satri dan Christalino David Ozora, putra pengurus GP Ansor, tengah menjadi perhatian publik. Dalam sejumlah video dan foto yang viral di media sosial, Mario Dandy kerap memamerkan kendaraan mewah yang diduga pemberian ayahnya. Gaya hidup dan tingkah Dandy pun menjadi sorotan warganet.

Baca selengkapnya di sini.

Tips Berburu Hotel Murah di Bali Terbaru 2023

ilustrasi hotel dan resort di Bali

Photo :
  • hotel.co.id

Liburan akhir pekan bersama orang-orang terkasih memang sangat menyenangkan, apalagi pergi ke Bali. Bali memang menjadi salah satu destinasi favorit yang paling banyak dikunjungi baik bagi turis mancanegara ataupun domestik. Bagi kamu yang ingin berlibur ke Bali tapi masih mencari hotel yang murah dengan fasilitas yang lengkap di Bali? Tenang saja, berikut ada beberapa tips menemukan hotel terbaik dan murah yang ada di Bali yang bisa menjadi referensi bagi kamu yang hendak jalan-jalan ke Bali. Inilah ulasannya!

Baca selengkapnya di sini.

Waspada! 3 Jenis Kanker yang Banyak Menyerang Anak di Indonesia

Ilustrasi anak sakit.

Photo :
  • Pexels/Cottonbro

Penyakit kanker bukan hanya menyerang orang dewasa, tapi juga bisa menyerang anak-anak. Meski angka kasusnya hanya 5 persen dari keseluruhan kanker di dunia, kanker anak juga harus diwaspadai karena bisa membuat kualitas hidup keluarga menurun drastis. Dokter Spesialis Anak Subspesialis Hemato-Onkologi RS Cipto Mangunkusumo, dr. Ludi Dhyani Rahmartani, Sp.A-KHOM, mengungkapkan kanker anak memiliki efek jangka panjang yang harus diwaspadai. Ketika seorang anak terkena kanker, maka masa depannya akan terganggu karena tidak bisa sekolah. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya