Perempuan Poliandri di India Gemar Seks, Bentuk Wajah Pria yang Suka Selingkuh

Rajo Verma, Pelaku Poliandri di India
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA Lifestyle – Artikel soal perempuan poliandri di India, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Senin, 6 Maret 2023.

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik

Informasi terbaru soal Leptospirosis di Pacitan, ternyata juga membuat publik penasaran. Alasan pria produksi ASI seperti Millen Cyrus, turut menjadi perhatian para pembaca. Artikel karakter bentuk wajah pria punya dorongan seks tinggi hingga pameran BLACKPINK di Jakarta, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Senin, 6 Maret 2023.

Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

5 Fakta Perempuan Poliandri di India, Mengaku Senang Berhubungan Seksual

Rajo Verma, Pelaku Poliandri di India

Photo :
  • Asia Press
Tersangka Pembunuhan Sempat Salah Beli Koper Buat Masukkan Jasad Wanita yang Dibuang di Cikarang

Kisah poliandri memang selalu menarik perhatian publik di mana pun. Sebab, cukup jarang hal ini dilakukan oleh para wanita. Namun, salah seorang perempuan bernama Rajo Verma ini melakukan poliandri. Gadis berusia 21 tahun tersebut diketahui melakukan praktik tersebut dengan menikahi lima pria bersaudara sekaligus. 

Rajo Verma diketahui tinggal di sebuah desa dekat Dehradun, Uttarakhand di India. Dirinya memutuskan untuk tidak bersekolah karena siap menikah setelah mengalami pubertas. Usai menikah dengan kelima pria tersebut, Rajo melahirkan seorang anak yang tidak diketahui ayahnya. Untuk lebih lengkapnya, berikut fakta soal Rajo Verma. 

Baca selengkapnya di sini.

Varian Bakteri Ganas, Leptospirosis di Pacitan Makin Tak Terkendali

Ilustrasi tikus.

Photo :
  • Pexels/Ralph

Laju penyebaran bakteri leptospira di Pacitan, Jawa Timur, semakin tak terkendali. Setiap hari jumlah angka warga yang terjangkit penyakit bakteri kencing tikus tersebut terus merangkak naik. 

Data yang tercatat di Dinas Kesehatan Pacitan menunjukkan, penderita leptospirosis baik itu suspek maupun positif mengalami tren kenaikan. Jumlah penderita leptospirosis bertambah 5 hingga 10 orang setiap hari.

Baca selengkapnya di sini.

Millen Cyrus Akui Payudaranya Ada Susu, Ternyata Ini Alasan Pria Bisa Produksi ASI

Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Millen Cyrus kembali jadi sorotan netizen dengan blak-blakan soal rahasia payudaranya yang mengeluarkan Air Susu Ibu (ASI). Transgender 23 tahun itu sebelumnya sempat menuai kontroversi dengan melakukan operasi implan payudara yang diakuinya memicu produksi ASI. 

"Nipple (puting) aku justru bisa ngeluarin susu. Ini yang aku enggak pernah buka di podcast siapapun," kata dia mengutip kanal YouTube Nexera Entertainment.

Baca selengkapnya di sini.

Bentuk Wajah Pria Seperti Ini Punya Dorongan Seks Tinggi, Selingkuh dan Seks Bebas

Ilustrasi pria.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Pepatah Jangan menilai orang dari luarnya kebanyakan diingkari karena tampilan luar adalah yang pertama kali memberi impresi. Seperti ketika Anda melihat seorang pria dengan tubuh besar, tegap, dan tato di seluruh tubuhnya. Mungkin Anda berpikir ia pria yang hebat saat berhubungan seks

Baca selengkapnya di sini.

BLACKPINK In Your Area Pop-Up Store & Exhibition Hadir di Jakarta, Blink Wajib Dateng!

Blackpink

Photo :
  • Instagram @blackpinkofficial

Girlband ternama asal Korea Selatan, BLACKPINK akan segera menggelar konser bertajuk BORN PINK World Tour di Jakarta pada 11-12 Maret 2023, bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Para penggemar BLACKPINK atau yang disebut Blink tentu sudah tidak sabar melihat Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil secara langsung di SUBK. 

Sebelum konser itu berlangsung, Blink akan terlebih dahulu dimanjakan dengan hadirnya BLACKPINK In Your Area Pop-Up Store & Exhibition yang diselenggarakan di Senayan Park Mall, Jakarta. Pameran dan pop-up store ini akan dibuka selama satu bulan, dari 6 Maret hingga 6 April 2023 mendatang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya