Pendeta Masuk Islam Hingga Hukum Mimpi Basah Siang Hari saat Puasa

Ilustrasi pendeta Katolik.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Sejumlah berita di kanal Lifestyle VIVA, sukses menyedot perhatian pembaca. Terutama soal daftar pendeta yang memutuskan untuk memeluk Islam. Kisruh pelabelan kemasan makanan juga masih menjadi perhatian netizen. 

Jemaah Indonesia akan Dapat Smart Card dari Arab Saudi, Apa Fungsinya?

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa artikel lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkuman lengkap berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu 5 April 2023. 

Ramalan Zodiak Rabu 5 April 2023, Sagitarius Mungkin Mengalami Kerugian

Dugaan Penistaan Agama, Polisi Diminta Tangkap dan Tahan Pendeta Gilbert

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Rabu, 5 April 2023. Gemini, abaikan orang-orang yang mengganggu kamu. Libra, mereka yang berbisnis akan terlihat sangat bahagia setelah mendapatkan keuntungan yang diinginkan. 

Mulia Banget! Usai Belajar Islam, Pendeta Brian Siawarta Ingin Layani Umat Muslim

Sagitarius, jangan berinvestasi karena bisa kamu akan mengalami kerugian finansial. Pisces hari ini penuh kebahagiaan. Yuk simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dilansir dari KalingaTV.

Baca selengkapnya di sini

5 Pendeta Pilih Masuk Islam, Ada yang Bingung dengan Konsep Ketuhanan

Ilustrasi pendeta atau pastor Katolik

Photo :
  • ANTARA/Shutterstock

Keputusan untuk pindah agama adalah sesuatu yang cukup sulit dilakukan oleh seseorang. Tidak jarang mereka harus melewati pergolakan batin hingga mendapat pertentangan dari lingkungan sekitar lantaran tidak mendukung keputusan baru tersebut. Sebab, pindah agama adalah sesuatu yang sangat dilarang oleh agama mana pun.

Baca selengkapnya di sini

Ahli Khawatir, Label Potensi Bahaya Kemasan Malah Ciptakan Gizi Buruk

galon air

Photo :
  • Pixabay

Guru Besar Bidang Keamanan Pangan dan Gizi di Fakultas Ekologi Manusia (FEMA) Institut Pertanian Bogor (IPB), Ahmad Sulaeman, mengkhawatirkan pelabelan potensi bahaya kemasan yang dinilai belum jelas justru akan memperburuk gizi masyarakat. 

Hal itu disebabkan adanya ketakutan masyarakat untuk mengonsumsi produk yang sebetulnya sangat dibutuhkan tubuh manusia dan beralih ke produk-produk lain yang justru belum bisa terjamin kualitas dan kandungan gizi produknya. Kebijakan pangan yang seolah ingin mengatasi sebuah masalah, dinilai bisa menimbulkan masalah baru yang lebih besar

Baca selengkapnya di sini.

Mimpi Basah Siang Hari Bisa Batalkan Puasa? Begini Penjelasan Buya Yahya

Ilustrasi Tidur

Photo :
  • Unsplash

Mimpi basah mimpi yang berkaitan dengan hubungan seksual dan dibarengi dengan terjadinya ejakulasi pada saat tidur, seringkali dialami oleh pria. Ejakulasi tersebut menyebabkan basahnya celana atau pakaian yang digunakan saat tidur. 

Oleh karena itu, hal ini disebut juga dengan istilah mimpi basah.  Mimpi basah bisa dialami siapa saja namun apakah mimpi basah saat bulan Ramadhan dapat membatalkan puasa? Terkait hal itu, Buya Yahya angkat bicara.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya