Ciri Orang Meninggal Dilihat dari Wajah, Kata Spesialis Tulang Belakang Soal Ida Dayak

Ida Dayak dan aksinya yang ajaib
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Dokter Zaidul Akbar mengungkapkan ada ciri-ciri tertentu pada orang yang akan meninggal dilihat dari raut wajahnya. Sementara itu, viral pengobatan tradisional Ida Dayak yang akhirnya mencuri perhatian spesialis tulang belakang untuk angkat bicara.

Lonjakan Kasus DBD di Lampung, 1.779 Kasus Terungkap dengan 10 Korban Meninggal

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut 4 berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Jumat 7 April 2023. Yuk, scroll!

1. dr Zaidul Akbar Ungkap Orang yang akan Meninggal Bisa Dilihat dari Wajahnya

Penyair Joko Pinurbo Meninggal Dunia

dr Zaidul Akbar

Photo :
  • Instagram

Masalah kesehatan seperti diabetes, hingga penyakit jantung menjadi permasalahan kesehatan yang sebenarnya bisa dicegah. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan dengan jumlah porsi yang pas. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Namun sayangnya hingga saat ini masyarakat di tanah air lebih memilih mengonsumsi makanan yang tidak sehat lantaran dinilai lebih enak dan menggugah selera.

Baca selengkapnya di sini.  

2. Soal Pengobatan Ida Dayak, Spesialis Tulang Belakang Ingatkan Ini

Ida Dayak

Photo :
  • Youtube: Petualangan Ibu Dayak

Pengobatan tradisional Ida Dayak tengah viral di media sosial lantaran disebut bisa menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya yang berkaitan dengan patah tulang.   Ida Dayak disebut menggunakan minyak Dayak yang dioleskan pada bagian tubuh pasien yang bermasalah. Minyak ini diyakini berkhasiat dan ampuh menyembuhkan penyakit

Baca selengkapnya di sini.  

3. Kerap Jadi Menu Sarapan, Dokter Zaidul Akbar Ungkap Dampak Konsumsi Nasi Goreng

Ilustrasi nasi goreng

Photo :
  • Pixabay

Sejumlah penyakit tidak menular seperti obesitas menjadi momok permasalahan di Tanah Air. Obesitas diketahui dapat menyebabkan sejumlah masalah mulai dari risiko penyakit jantung, kanker, hipertensi hingga diabetes. Salah satu faktor penyebab obesitas adalah konsumsi makanan yang berlebihan. 

Baca selengkapnya di sini.  

4. Konsumsi Mi Instan saat Puasa Sah-sah Aja, Begini Trik Mengolahnya agar Lebih Sehat

Ilustrasi mi instan.

Photo :
  • Freepik/wirestock

Mi instan selalu menggoda lantaran aromanya yang khas dengan rasanya seringkali menggoyang lidah. Meski begitu, mi instan dianggap tak sehat untuk dikonsumsi, khususnya saat puasa Ramadhan lantaran dianggap memicu lemas berlebihan. Lantas, bisakah diolah menjadi lebih sehat?

Baca selengkapnya di sini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya