dr Zaidul Akbar Ungkap Orang yang akan Meninggal Bisa Dilihat dari Wajahnya

Zaidul Akbar
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Lifestyle – Masalah kesehatan seperti diabetes, hingga penyakit jantung menjadi permasalahan kesehatan yang sebenarnya bisa dicegah. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan dengan jumlah porsi yang pas.

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental

Namun sayangnya hingga saat ini masyarakat di tanah air lebih memilih mengonsumsi makanan yang tidak sehat lantaran dinilai lebih enak dan menggugah selera. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pendakwah yang juga praktisi kesehatan Dr. Zaidul Akbar mengungkap bahwa kata kunci seseorang untuk bisa hidup sehat adalah tidak konsumsi makanan berlebihan.

Terpopuler: 5 Hal Bikin Wanita Mudah Horny hingga Kisah Pendeta Brian Jadi Minoritas di Indonesia

Zaidul Akbar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Kata kuncinya kalau mau sehat jangan banyak makan. dinikmati laparnya karena sebagian besar dari kita sudah banyak energi berlebih yang tidak terpakai. Taunya dari lipatan di pinggang dan perut," kata dia mengutip tayangan YouTube Kitab Kuning.

Banyak Salah Kaprah Soal Ilmu Parenting, Zaidul Akbar: Yang Bermasalah Orangtua Bukan Anak

Lebih lanjut diungkap Zaidul Akbar dirinya sempat mengungkap pengalaman salah satu jamaah yang pernah mengikuti kajiannya.

Dua pekan mengikuti kajian tersebut jamaah tersebut menerapkan pola hidup yang dijelaskan Zaidul Akbar, alhasil jamaah tersebut berhasil menurunkan berat badannya hingga 18 kg. Tak hanya itu saja, dia juga menyoroti wajah jamaah tersebut yang glowing.

Dokter Zaidul Akbar.

Photo :
  • U-Report

"Ada jamaah setelah dua minggu kajian bilang turun 18 kg wajahnya glowing wajah itu cerminan isi perut," jelas dia.

Beliau mengungkap bahwa isi perut seseorang bisa terlihat dari wajah seseorang. Bahkan dia juga seseorang yang mau meninggal juga bisa dilihat dari wajah orang tersebut.

"Perut kayak apa kelihatan di wajah, mau mati aja keliatan. Itu ada ilmunya. Saya dapat teman saya lihat wajahnya enggak lama ini akan meninggal tapi benar tiga bulan kemudian meninggal. Saya juga lihat konsul liat wajahnya kayaknya akan meninggal benar dua bulan meninggal," kata dia menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya