Pengusaha Inggris Mualaf Usai Dengar Syahadat, Waktu Terjadinya Malam Lailatul Qadar

Ilustrasi ramadhan/berdoa.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA, pada hari Minggu, 9 April 2023, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian pembaca.

Zaidul Akbar Ungkap Bahaya Sering Minum Air Dingin: Ginjal Bisa Bermasalah

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya. Yuk, scroll.

Kisah Pengusaha Kaya Asal Inggris Jadi Mualaf Usai dengar Ibu Baca Syahadat

Zaidul Akbar Sebut Ada Bahaya Tersembunyi di Balik Kebiasaan Minum Saat Makan

Alfie Best Jr

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Alfie William Best atau yang akrab disapa Alfie Best Jr adalah seorang pengusaha muda terkenal dan sukses di Inggris. Namanya semakin mencuri perhatian usai memutuskan mualaf. Beberapa waktu lalu, ia sempat membagikan foto sedang berada di masjid di Instagram @alfie_best

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Melansir The Sun, Alfie adalah seorang pria kelahiran 22 Mei 1997 di Redbridge London. Sang ayah adalah miliarder bernama Alfie Best Sr. yang merupakan pemilih taman perumahan terbesar yang ada di Eropa bernama Wyldecrest Parks. 

Baca selengkapnya di sini.

Kapan Terjadinya Malam Lailatul Qadar? Ini Penjelasan Quraish Shihab

Prof Quraish Shihab

Photo :
  • YouTube: Quraish Shihab

Malam Lailatul Qadar dipercaya oleh umat Muslim seluruh dunia sebagai malam penuh kemuliaan. Malam ini sering kali disebut dengan malam seribu bulan. 

Menurut Ustaz Quraish Shihab, secara harfiah Lail berarti malam, sedangkan Qadar punya tiga arti yang berbeda. Pertama, Qadar adalah kemuliaan, di mana umat Muslim dianjurkan untuk berbuat kebaikan di malam ini seperti mengaji atau salat malam. 

Baca selengkapnya di sini.

Zaidul Akbar: Kurma Jenis Ini yang Disukai Rasulullah untuk Berbuka Puasa

Ilustrasi kurma.

Photo :

Sudah menjadi anjuran bagi setiap umat muslim untuk mengawali buka puasa dengan makanan yang manis. Dewasa ini, semakin banyak varian makanan manis yang bisa dibuat mulai dari jenis makanan yang sehat hingga yang memiliki kandungan kurang baik bagi tubuh.

Sebagai upaya memaksimalkan pahala di bulan suci Ramadhan, umat muslim disarankan untuk perbanyak melakukan ibadah sunnah seperti yang dahulu dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW. Salah satunya ada meniru cara berbuka puasa ala Nabi.

Baca selengkapnya di sini.

Okie Agustina Pentingin Brand saat Beli Tas, Kualitas Jadi Pertimbangan

Okie Agustina dan Kiesha Alvaro

Photo :
  • YouTube

Tas menjadi salah satu item fashion yang sangat digemari untuk dikoleksi para kaum hawa. Begitu pun dengan aktris sekaligus model Okie Agustina, yang mengaku menyukai tas. 

Namun, tentu saja bukan asal membeli tas. Mantan istri Pasha Ungu itu menceritakan, ada beberapa pertimbangan yang mesti dipikirkan terlebih dahulu, sebelum membelinya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya